Iklan

Cek Fakta: Diduga Gegara Obat Kuat, Kakek Berusia 56 Tewas Dipelukan PSK

timurkota.com_official
Rabu, September 30, 2020 | 5:29 AM WIB Last Updated 2020-09-30T03:13:38Z

Kakek berusia 56 tahun tewas usai berhubungan dengan PSK

TIMURKOTA.COM, BARITO-


Selain kelelahan bercinta, Kakek NAH (56) yang tewas saat tengah berhubungan badan dengan PSK diduga telah mengkonsumsi obat kuat.

Kepolisian Resort Barito Timur mengungkap kasus tewasnya NAH (56) tahun warga Amuntai, Kalimantan Selatan. 

NAH awalnya membuat geger warga setelah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Desa Bagok Kecamatan Benua Lima Kabupaten Barito Timur (Bartim),

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasat Reskrim Iptu Ecky Widi Prawira membeberkan, hasil penyelidikan yang dilakukan menyebutkan korban tewas saat tengah berhubungan badan layaknya suami istri dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) bernisial SAN (42) di lokalisasi Kunding Desa Bagok.

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat NAH datang ke tempat lokalisasi diKunding Desa Bagok Kecamatan Benua Lima, Senin (28/09/2020) sore sekitar pukul 16.10 wib.

"Saat NAH ini menindih SAN tiba-tiba kejang-kejang. Setelah itu tidak dapat bergerak lagi. Akhirnya SAN berteriak meminta pertolongan sama warga," katanya.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga.


(rill/as)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Diduga Gegara Obat Kuat, Kakek Berusia 56 Tewas Dipelukan PSK

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan