Iklan

Sudah Begituan Berkali-kali dengan PSK. Pria Ini Tak Mau Bayar, Motornya Jadi Sasaran

timurkota.com_official
Rabu, September 30, 2020 | 5:08 AM WIB Last Updated 2020-09-29T22:08:22Z

 

PSK diamankan polisi usai bawa kabur motor pelanggannya.

TIMURKOTA.COM, PALEMBANG-


HER (30) seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) melancarkan aksinya dengan membawa kabur sepeda motor pelanggannya kemudian dijual dengan harga Rp5 juta.

HER membawa kabur motor tersebut buka  semata karena berniat melakukan tindak pidana pencurian. Melainkan rasa jengkelnya tak dapat dia bendung, usai melayani pelaku berkali-kali namun tak dibayar. Padahal perjanjian sebelumnya pria itu bersedia membayar korban sebesar Rp800.000.

"Dia tidak bisa membayar meski sudah saya layani untuk berhubungan badan berkali-kali. Saya minta bayaran Rp 800.000," kata HER di hadapan petugas.

Wanita cantik asal Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang ini ditangkap di rumahnya, setelah dilaporkan teman kencannya ke Polsek Sukarami Palembang

Kapolsek Sukarami AKP Satria Dwi Darma membenarkan bahwa tersangka Her sudah ditangkap.

"Tersangka ditangkap di kediamannya. Dari hasil pemeriksaan tersangka kesal karena setelah melayani korban malah tidak dibayar," katanya.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sudah Begituan Berkali-kali dengan PSK. Pria Ini Tak Mau Bayar, Motornya Jadi Sasaran

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan