Iklan

Kapolri Tegaskan Pecat Dir Narkoba yang 'Ayam Sayur' Lembek, Takut Tangkap Bandar Besar

timurkota.com_official
Rabu, September 30, 2020 | 8:23 PM WIB Last Updated 2020-09-30T13:23:08Z

Kapolri Jenderal Idham Azis (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Kapolri Jenderal Idham Azis memerintahkan anggotanya khususnya pada Dir Narkoba di Provinsi hingga kabupaten untuk berani menindak tegas dan menangkap bandar narkoba.

Menurutnya, jika ada Direktorat Narkoba yang lembek atau dalam istilahnya 'Ayam Sayur' akan dicopot dan dicarikan pengganti yang dianggap lebih bertanggungjawab atas tugas yang diberikan.

"Saya sudah bilang ke semua Dirnarkoba, kalau dia takut-takut, saya cari pemain pengganti. Banyak pemain pengganti itu, kalau Dirnarkoba-nya 'ayam sayur'," kata Idham dalam rapat kerja Komisi III DPR RI secara daring, di Jakarta, Rabu (30/09/2020). 

Putra Bugis-Makassar ini bahkan mengatakan, dirinya tidak ingin ada bawahannya yang tak berani menindak bandar narkoba.

"Sampai hari ini saya belum cabut perintah saya untuk menindak tegas kepada seluruh bandar-bandar (narkoba), apalagi yang dari luar negeri mau merusak generasi bangsa kita ini. Saya akan ambil alih tanggung jawab itu," tukas Idham.


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolri Tegaskan Pecat Dir Narkoba yang 'Ayam Sayur' Lembek, Takut Tangkap Bandar Besar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan