Iklan

Cerita Malam Pertama Duda 60 Tahun yang Nikahi Gadis 21 Tahun di Pangkep

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 06, 2020 | 9:33 PM WIB Last Updated 2020-06-06T14:33:39Z

Aman bersama istri (dok)
TIMURKOTA.COM, PANGKEP-
Malam pertama bagi pengantin baru merupakan momen paling dinantikan. Hal yang sama pun dirasakan pasangan, Aman 60 tahun (maaf, sebelumnya ditulis 48 tahun, hasil verifikasi usia Aman sudah memasuki 60 tahun) bersama sang istri, Sartika 21tahun (maaf,  sebelumnya ditulis 20 tahun).

Ditemui awak media pasca malam pertama pernikahan keduanya tampak begitu bahagia. Aman menuturkan bersyukur  lantaran, Sartika bersedia menerima dirinya meski berstatus duda serta terpaut usia yang cukup jauh.

Sementara, Sartika tak henti-hentinya melempar senyuman. Dirinya mengaku suka sama suka dan tak ada paksaan sedikitpun terkait keputusannya menikah dengan Aman.

Karena suka sama suka, maka malam pertama pun berlangsung tanpa hambatan tak seperti pasangan beda usia lainnya yang menikah karena dijodohkan.

"Semuanya berjalan lancar, mulai proses lamaran, nikah dan sampai saat ini (malam pertama)," kata Aman,

"Setelah ini kami akan tinggal di Kabupaten Maros,  nanti di sana akan kerja empang," tutup Aman.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Malam Pertama Duda 60 Tahun yang Nikahi Gadis 21 Tahun di Pangkep

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan