Iklan

Beroperasi di Tengah Wabah Corona. PSK Minta Pelanggan Pakai Masker di Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Juni 10, 2020 | 8:46 AM WIB Last Updated 2020-06-10T01:46:15Z

Ilustrasi
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Wabah virus corona tak jadi penghalang bagi Pekerja Seks Komersial (PSK). Meski tak menjajakkan diri dipinggir jalan pada malam hari. Aktivitas mereka tetap lancar dengan memanfaatkan aplikasi MiChat.

Melalui media sosial, PSK berupaya meraup keuntungan dari pria hidung belang.

"Sini aja kak, cukup Rp400 ribu sekali. Tapi jangan lupa pakai maskernya nanti di kamar dibuka," kata seorang pemilik akun MiChat Win***.
Saat ditanya apakah tak takut tertular virus corona dari pelanggan yang tak diketahui asal-usulnya. Win*** mengaku pasrah.

"Saya pasrah kak, sudah hampir tiga bulan tak ada pemasukan. Rumah kontrakan menunggak, mana lagi kebutuhan hidup lain," jelasnya. Rabu (10/06/2020) dinihari.

PSK lain dengan menggunakan aplikasi sama mengatakan, dirinya tetap melayani pelanggan lantaran tak ada penghasilan lain.

"Daripada tidak makan mending layani. Yang penting jaga kebersihan dan imun tubuh saja," tulis Mar*** saat menjawab pertanyaan tim.

Para PSK tersebut mengaku menunggu di kamar kost miliknya. Jika pelanggan serius maka dikirimkan alamat dengan syarat wajib bayar panjar.

"Kadang ada dua, biasa juga tiga orang dalam sehari. Mereka semua sudah langganan," tulis, Mar*** membalas pertanyaan tim.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beroperasi di Tengah Wabah Corona. PSK Minta Pelanggan Pakai Masker di Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan