Iklan

Oknum Dosen Universitas Muhammadiyah Bone Diringkus Polisi Menghisap Sabu di Rumah Kosong

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 05, 2024 | 10:39 AM WIB Last Updated 2024-06-05T03:42:09Z

Ilustrasi hisap sabu (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Oknum Dosen aktif di Universitas Muhammadiyah Bone berinisial, YS (41) diringkus Satuan Narkoba Polres Bone di sebuah rumah kosong di Jl Batari Toja, Kota Watampone, pada Senin (03/06/24) sekira Pukul 21.00 Wita.

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.IK kepada awak media membenarkan, bahwa penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat.

"Ada informasi bahwa yang bersangkutan masuk ke dalam rumah kosong. Setelah anggota menelusuri ternyata betul ditemukan pelaku tengah mengkonsumsi sabu," tegasnya.

Yusriadi menerangkan, bahwa dari hasil interogasi, terungkap YS merupakan salah seorang oknum dosen yang mengajar di Kampus Universitas Muhammadiyah Bone.

"Betul dosen dari STKIP (Universitas Muhammadiyah Bone), kemarin malam diamankan," terangnya.

Selain ditemukan menghisap sabu, ditangan YS polisi juga menyita barang bukti berupa sisa sabu sebanyak 0,2 gram. 

Belum ada pernyataan resmi dari pihak kampus Universitas Muhammadiyah Bone terkait dengan oknum dosen yang tertangkap tersebut. (makmur/herman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Dosen Universitas Muhammadiyah Bone Diringkus Polisi Menghisap Sabu di Rumah Kosong

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }