Iklan

Polisi Tembak Pelaku Narkoba yang Bawa 50 Gram Sabu di Bone

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 04, 2024 | 10:19 PM WIB Last Updated 2024-06-05T01:41:37Z

Pelaku pengedar sabu ditembak polisi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone melakukan penindakan tegas terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba di Desa Corowali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Selasa (04/06/24) sekira Pukul 19.20 Wita. 

Pelaku yang dilumpuhkan polisi diketahui berinisial, AH (34). Pria yang beralamat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut sempat berupaya menyerang petugas menggunakan senjata tajam jenis badik. 

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.IK dalam keterangannya kepada awak media membeberkan kronologi penangkapan terhadap AH.

Menurutnya, AH merupakan pengedar sabu yang terungkap identitasnya dari hasil penunjukan pelaku yang sebelumnya diringkus.

"Dari hasil pengembangan pelaku yang ditangkap sebelumnya. Untuk tindakan terukur dilakukan anggota karena pelaku mencoba menyerang menggunakan senjata tajam jenis badik," ungkapnya.

Pelaku dilumpuhkan dengan cara dihadiahi timah panas pada bagian kaki dan paha. Pasca kejadian, AH dinawa ke rumah sakit guna proses penyidikan lebih lanjut. 

"Sementara untuk barang bukti kita sudah amankan sabu 50 gram, kemudian sebilah badik yang digunakan saat hendak menyerang anggota," tutupnya. (Muis/Herman K)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Tembak Pelaku Narkoba yang Bawa 50 Gram Sabu di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }