Iklan

Yuran Fernandes Bersedih Duetnya di PSM Makassar Hengkang?

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Mei 11, 2024 | 11:46 PM WIB Last Updated 2024-05-11T16:46:15Z

Penulis: Tim timurkota.com
Editor: Herman Kurniawan

Yuran Fernandes bek tangguh PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah pemain PSM Makassar mulai dirumorkan akan meninggalkan tim musim depan. 

Kondisi ini mulai dikhawatirkan manajemen. Bukan hanya itu sejumlah pemain yang musim ini telah tampil maksimal dipastikan akan sedih jika tandemnya berlabuh ke tim lain. 

Setelah dua pemain asal Papua, Yakob dan Yance Sayuri yang dikabarkan akan memperkuat Malut United musim depan. Kini tandem terbaik Yuran Fernandes juga hampir dipastikan akan pindah. 

Lini belakang PSM Makassar sejak kedatangan Yuran Fernandes menjadi yang paling kokoh. 

Bahkan pada musim sebelumnya menjadi tim dengan paling sedikit kebobolan. Meski musim ini mengalami sedikit penurunan, namun masih tetap jauh lebih baik jika dibanding beberapa tahun lalu.

Kabar terbaru, Syafrudin Tahar dikabarkan juga telah didekati klub yakni Malut United. Menurut sumber sang pamain tengah didekati oleh perwakilan klub. 

Meski belum ada kepastian namun sebuah kerugian bagi PSM Makassar jika melepas sang pemain yang juga punya andil bawa Pasukan Ramang juara musim 2022 lalu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuran Fernandes Bersedih Duetnya di PSM Makassar Hengkang?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }