Iklan

Ungkap 41 Kasus Narkotika dan Tangkap 79 Pelaku, Satnarkoba Polres Bone Raih Penghargaan

tim redaksi timurkotacom
Senin, Mei 20, 2024 | 8:38 AM WIB Last Updated 2024-05-20T01:49:05Z

reporter                          editor
tim timurkota. com    herman kurniawan

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.Ik menerima penghargaan dari Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Keberhasilan Satuan Narkoba Polres Bone di bawah pimpinan, AKP Yusriadi Yusuf, S.IK. melakukan pengungkapan 41 kasus dan meringkus 79 pelaku diganjar penghargaan oleh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kota Watampone, pada Senin (20/05/24).

Penghargaaan tersebut didapatkan tak lepas dari upaya pemberantasan narkoba di Kabupaten Bone. Yusriadi Yusuf bersama 27 personel Satnarkoba dan Satsamapta atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kejahatan narkoba dan psikotropika di wilayah Bone.

Dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, mereka berhasil mengungkap 41 kasus dengan 79 tersangka serta menyita barang bukti sebanyak 180,99 gram sabu.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami ke depan untuk meningkatian kinerja dan tentunya dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Bone," terang putra kelahiran Bajoe ini.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan keputusan Kapolres Bone Nomor: Kep/30/V/2024 tanggal 18 Mei 2024.


Upacara pemberian penghargaan ini berlangsung di halaman Mapolres Bone dengan inspektur upacara Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta, S.Pd., yang dihadiri oleh para pejabat utama dan personel Polres Bone lainnya. Senin 20/5/2024. 

Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah dicapai ini merupakan prestasi yang membanggakan dan layak untuk diberikan apresiasi. 

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi serta disertai rasa tanggung jawab dan pengawasan dalam pelaksanaannya," jelas Kompol Antonius.

Kompol Antonius menambahkan  penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi, dan merupakan cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama.

"Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya," lanjutnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ungkap 41 Kasus Narkotika dan Tangkap 79 Pelaku, Satnarkoba Polres Bone Raih Penghargaan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }