Iklan

Waspada, Pria Misterius Masuki Rumah Warga Lalu Tikam Korban Diduga Masih Berkeliaran di Bone

timurkota.com_official
Minggu, Maret 31, 2024 | 3:19 AM WIB Last Updated 2024-03-30T20:19:10Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Korban penikaman saat mendapat perawatan di RSUD Tenriawaru Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman seorang wanita, Medina Kamil Binti Kamiluddin (16).

Pria misterius yang masuk ke dalam rumah korban di Jl Gunung Rinjani, Kota Watampone pada  Sabtu (30/03/24) sekira pukul 02.00 Wita hingga saat ini belum tertangkap.

Kasi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH yang dikonfirmasi tim timurkota.com mengatakan, hingga saat ini pelaku penyerangan belum tertangkap.

"Belum ditangkap," ujarnya singkat pada Sabtu (30/03/24) malam.

Sementara itu korban, Medina masih menjalani perawatan di RUSD Watampone dengan mengalami sejumlah luka, diantaranya luka terbuka pada pergelangan tangan sebelah kiri, luka terbuka pada ketiak sebelah kiri, luka terbuka pada dada dan luka terbuka pada dagu sebelah kanan.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi penyerangan terhadap korban bermula saat dirinya tengah tertidur di dalam kamar.

Di rumah tersebut korban berjumlah empat orang, selain kedua orang tua, ada kakaknya yang tidur di kamar lain.

Saat medina terbangun, dia dikagetkan dengan pria misterius yang telah berada di kamarnya lalu meminta uang. Selain meminta uang, pelaku juga mengancam agar Medina tak berteriak. 

Namun karena kaget, Medina langsung berteriak meminta tolong. Saat itu juga pelaku melancarkan aksinya melakukan penikaman berkali-kali terhadap korban. 

Saat penghuni rumah lain terbangun. Pelaku langsung kabur melalui pintu belakang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada, Pria Misterius Masuki Rumah Warga Lalu Tikam Korban Diduga Masih Berkeliaran di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan