Iklan

Dihadiri Sederet Tokoh, Ponpes Nahdliyin Gelar Puasa Bersama

timurkota.com_official
Minggu, Maret 31, 2024 | 6:56 AM WIB Last Updated 2024-03-31T00:00:01Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Rektor IAIN Bone bersama Ketua MUI Kabupaten Bone dan beberapa tokoh menghadiri buka puasa bersama di Ponpes Nahdliyin (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pondok Pesantren Nahdliyin Agrobisnis Gunung Lerang, Kecamata Cina, Kabupaten Bone menggelar buka puasa bersama dan Tausiah Kebangsaan, Sabtu (30/03/24)

Hadir dalam memberikan Tausiah kebangsaan Rektor IAIN Bone, Prof.Dr.H.Sahabudin, M.Ag. 
Dalam tausiah kebangsaannya rektor IAIN Bone berharap agar para santri harus siap menjadi pemimpin bangsa. 

"Santri terutama di pesantren ini, harus selalu siap jika dibutuhkan oleh bangsa untuk menjadi pemimpin, apalagi kalau Bupati, pasti kita selalu siap jika keadaan menghendaki untuk itu" ungkap Prof. Sahabudin dalam tausiah nya menjelang buka puasa. 

Para santri dan orang tua santri duduk lesehan bersama dalam kegiatan tersebut, dilanjut buka puasa dan shalat sunnah Tarawih 20 rakaat sebagai ciri khas ponpes Nahdliyin.

Sederet pembina ponpes turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Ketua Yayasan Pondok Andi Tansi, Pimpinan Pondok Anre Gurutta KH. Prof.Dr. Muh. Amir HM yang juga selaku ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bone.

Pembina pondok dan yayasan Gurutta Abdul Hafid, M.Ag, Gurutta Drs. Amir Langko dan Gurutta Prof.Dr.Ridwan, M.Ag, sederetan dosen dosen Muda IAIN Bone turut hadir. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Sederet Tokoh, Ponpes Nahdliyin Gelar Puasa Bersama

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan