Iklan

Sukses Raih 13.982 Suara pada Pileg di Dapil 7 Sulsel, Ikramullah Akmal Ucapkan Terima Kasih ke Warga Bone

timurkota.com_official
Jumat, Maret 01, 2024 | 2:36 PM WIB Last Updated 2024-03-01T07:39:33Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Ikramullah Akmal ucapkan terima kasih ke warga Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Caleg pendatang baru, Dr. Muh. Ikramullah Akmal, S.Sos., M.Si, dari Partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone yang telah berpartisipasi dan menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Ucapan Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone yang telah memberikan hak suaranya kepada saya," ungkap, akademisi muda ini kepada media tim timurkota.com.

Meski belum ada penetapan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait dengan pemenang pada Pileg di masing-masing Derah Pemilihan (Dapil). 

Ikramullah tetap mengaucapkan penghargaan kepada masyarakat yang telah memilih dan mendorong agar dirinya menjadi perwakilan mereka di legislatif.


"Suara yang mencapai 13.928 kepada saya, bukanlah suatu yang mudah, melainkan begitu tingginya kepercayaan dan harapan masyarakat Kabupaten Bone yang diberikan kepada saya," terangnya. 

Ikramullah salah seorang figur muda yang dinilai banyak kalangan punya peluang besar untuk menjadi salah satu putra Bone yang maju bertarung pada Pilkada 2024.

Menanggapi hal itu, Ikramullah mengatakan, pihaknya bertekad untuk kembali bertarung pada pesta demokrasi yang akan datang. 

"Untuk itu saya tetap bertekad untuk kembali dan bertemu pada pesta demokrasi berikutnya, agar saya dapat memperoleh kesempatan untuk memperjuangkan dan merealisasikan amanat dan harapan masyarakat Kabupaten Bone pada masa yang akan datang," lanjutnya.

Putra Prof Dr Muh Akmal Ibrahim merupakan guru besar Unhas berharap agar seluruh masyarakat tetap optimis untuk tetap berjuang bersama ke depan.

"Doa meyertai semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberi kita umur yang panjang dan berkah, dimudahkan segala urusan dan diberi kesuksesan untuk kita semua serta dapat dipertemukan kembali," harapnya. 

Dia akhir keterangan resminya, Ikramullah mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bone jika terdapat kehilafan selama melaksanakan sosialisasi terkait Pileg 2024 lalu.

"Apabila terdapat kekurangan dan kehilafan selama saya bersosialisasi dengan masyarakat Kabupaten Bone terdapat hal hal yang kurang berkenan, maka dengan segala kerendahan hati saya menyampaikan permohonan maaf, karena semua itu tidak ada sedikitpun unsur kesengajaan. Sekali lagi mohon dimaafkan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Raih 13.982 Suara pada Pileg di Dapil 7 Sulsel, Ikramullah Akmal Ucapkan Terima Kasih ke Warga Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan