Iklan

Wanita Muda di Bone Berlumuran Darah Usai Dihajar Mantan Suami, Polisi Turun Tangan

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Maret 01, 2024 | 2:07 PM WIB Last Updated 2024-03-01T07:10:12Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Korban penganiayaan berlumuran darah di Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kekerasan terhadap perempuan terjadi di Desa Bacu, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial, HN berlumuran darah usai dihajar oleh mantan suami sendiri, Jumat (01/03/24)

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim timurkota.com, aksi penyerangan pelaku terhadap korban bermula saat korban didatangi pelaku di rumahnya. 

Selanjutnya, pelaku menyerang korban hingga menyebabkan luka terbuka pada bagian kepala. Pasca diserang, HN berhasil melarikan diri keluar dari rumah.

Ia kemudian berlari keluar dengan kondisi luka dan menyalami pendarahan pada bagian kepala. Sejumlah warga di lokasi kemudian mengamankan korban dari kejaran pelaku.

Insiden tersebut membuat warga geger. Mereka kemudian mengantar korban ke puskesmas setempat untuk mendapatkan penanganan medis.

Selain itu korban juga, melakukan visum untuk membuat laporan secara resmi ke pihak Polsek Barebbo. 

Kapolsek Barebbo, Iptu Doddy Rama Putra mengatakan pihaknya telah mendapat informasi terkait dengan kasus penganiayaan tersebut.

"Iya benar, sementara korban diarahkan untuk membuat laporan secara resmi, nantinkani sampaikan ketika sudah ada laporan resminya," tegasnya.

Simak Video Menarik Kami di Sini: 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Muda di Bone Berlumuran Darah Usai Dihajar Mantan Suami, Polisi Turun Tangan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }