Iklan

Daftar Pemain PSM Makassar Jadi Buruan Klub Lain Jelang Liga 1 2024 Berakhir, Ada Nama Bintang Timnas Kesayangan Shin Tae-yong

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 30, 2024 | 5:05 AM WIB Last Updated 2024-03-29T22:05:14Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Tim PSM Makassar jelang memulai pertandingan di Liga 1 musim 2023/2024 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Liga 1 musim 2023/2024 tinggal menyisahkan empat laga. Sejumlah klub saat ini sementara menyusun wacana perombakan dengan mendatangkan pemain baru. 

Klub harus bergerak cepat demi mendapatkan tanda tangan kontrak sang pemain. Persaingan untuk mendapatkan pemain buruan dipastikan akan ketat. 

Para pemain berlabel bintang di klub dan timnas dipastikan akan ramai peminat. PSM Makassar kabarnya menjadi salah satu klub yang paling was-was.

Pemain muda mereka yang bersinar musim ini dilirik banyak klub tajir. Mereka bahkan siap membayar dua kali lipat dari gaji yang diperoleh di PSM Makassar.

Salah satu yang santer dikabarkan yakni, Persib Bandung. Tim asal Jawa Barat itu kabarnya telah menghubungi, Daffa Salman yang merupakan pemain muda paling menonjol di PSM Makassar musim ini. 

Ketertarikan Persib Bandung terhadap Daffa selain karena penampilan, pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu merupakan pemuda kelahiran Jawa Barat.

Peluang Maung Bandung mendatangkan Daffa Salman terbuka lebar. Terlebih lagi PSM Makassar akhir-akhir ini mengalami masalah finansial, bahkan hampir setiap bulan gaji pemain terlambat dibayarkan.

Pemain lain yang menjadi incaran yakni si kembar Yakob dan Yance Sayuri. Keduanya dibidik oleh klub promosi, PSBS Biak. Tim yang akan menjadi wakil Papua pada Liga 1 mendatang. 

Kabarnya PSBS Biak berupaya untuk memulangkan putra asli Papua termasuk Yakob dan Yance Sayuri yang selama ini menjadi andalan PSM Makassar.

Selain PSBS Biak ada beberapa klub lain juga kabarnya ingin mendatangkan Yakob dan Yance Sayuri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar Pemain PSM Makassar Jadi Buruan Klub Lain Jelang Liga 1 2024 Berakhir, Ada Nama Bintang Timnas Kesayangan Shin Tae-yong

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan