Iklan

Kisah Perselingkuhan Selama 6 Tahun di Bone Terbongkar Usai Suami Sah Tewas di Tangan Selingkuhan

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 30, 2024 | 4:25 AM WIB Last Updated 2024-03-29T21:25:52Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Mayat korban saat tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kisah perselingkuhan yang diduga dilakukan, AN (40) dengan pria idaman lain, YS (37) berakhir tragis. Hubungan yang mereka telah tutupi selama 6 tahun terbongkar usai suami sah dari AN berinisial AM (54) tewas di tangan YS. 

Peristiwa memilukan itu terjadi di Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Jumat (29/03/24) Pukul 21.30 Wita.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelum kejadian AN bersama dengan YS terlibat pertengkaran hebat. Menyadari bahwa istrinya tengah bertengkar, AM datang dengan maksud melerai. 

Korban diduga didorong oleh pelaku hingga terjatuh dan kepalanya terbentur. Saat itu, AM tak sadarkan diri hingga dinyatakan meninggal dunia. 

"Dia (YS) dorong suamiku hingga terjatuh, sudah itu anak saya juga diinjak pada bagian kaki," terang, AN. 

Kepada awak media, AN mengaku bahwa dirinya telah membina rumah tangga selama 21 tahun dengan korban. Sementara untuk, YS dia menjalin hubungan terlarang selama enam tahun. 

"Sebenarnya bersama korban kami telah menikah selama 21 tahun dan tinggal bersama. Namun akhir-akhir ini sudah tidak akur, kalau hubungan asmara dengan YS sudah enam tahun," terangnya.

Dari keterangan saksi, perkelahian YS dengan AN dipicu hal sepele. YS tiba-tiba marah setelah menuding AN mengambil kunci motor miliknya. 

"Bermula dari kunci motor yang diduga disembunyikan oleh AN. Akhirnya mereka bertengkar," terang warga. 

Pasca kejadian mayat korban dibawa ke RSUD Tenriawaru Bone, sementara pelaku langsung diamankan pihak Polres Bone untuk proses hukum lebih lanjut. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kisah Perselingkuhan Selama 6 Tahun di Bone Terbongkar Usai Suami Sah Tewas di Tangan Selingkuhan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan