Iklan

Sejumlah Kecamatan jadi Lumbung Suara di Bone, Timses Amure Optimis 'Oppo'

timurkota.com_official
Kamis, Februari 15, 2024 | 5:43 PM WIB Last Updated 2024-02-15T10:43:46Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Tim sukses Calon Anggota DPR RI dari Partai PKB, H. A. Muawiyah Ramly memantau hasil perhitungan cepat (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Calon Anggota DPR RI dari Partai PKB, H. A. Muawiyah Ramly mendulang suara di sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Bone. 

Amure yang merupakan putra daerah di Bumi Arung Palakka memiliki basis suara hampir di semua kalangan. 

Koordinator Kabupaten Tim Pemenangan Amure, Muhammad Nurwan Tifta Selaku mengatakan, berdasarkan hasil team quick count yang dipusatkan di Posko Amure yang di Jl. Jenderal A. Moh Yusuf saat ini posisi Amure telah aman. 

"Ditahun 2019 suara pribadi Amure mencapai angka 34.000, tahun ini kami target tiga kali lipat dari suara periode lalu," ungkapnya. 

Dia melanjutkan, data yang diperoleh dari beberapa desa sangat melambung tinggi, Desa Liliriawang 306 suara, Lappoase 356 Suara, Jaling 435 Suara, bahkan di Desa Pallawa Kecamatan Tellu Limpoe, Amure  meraup suara hingga 90%.

"Dari jumlah DPT 800 lebih, kami berhasil meraih sebanyak 729 suara," terangnya.

Selain suara di basis Kabupaten Bone, pihaknya telah mendapatkan informasi mengenai jumlah suara di kabupaten lain.

"Hal Ini menjadi dasar kami dan sangat optimis jika Puang Amure kembali duduk di tahun 2024," imbuhnya.

Menurutnya, hasil perolehan suara merupakan apresiasi dari masyarakat atas kinerja yang dilakukan Amure selama menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Kami anggap bahwa pemilih sekarang sudah cerdas, Politisi yang dikenal anti money politik benar benar meraup suara yang cukup signifikan," tutup, Nurwan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Kecamatan jadi Lumbung Suara di Bone, Timses Amure Optimis 'Oppo'

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan