Iklan

Unggul Sementara Perolehan Suara Internal PKS, Ismail Bachtiar: Semoga Kursinya Anak Muda

timurkota.com_official
Kamis, Februari 15, 2024 | 1:48 PM WIB Last Updated 2024-02-15T06:48:20Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Ismail Bachtiar optimis mampu meraih kursi di DPR RI (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II Partai PKS, Ismail Bachtiar untuk sementara unggul di internal partainya dengan perolehan suara 1.277.

Sesuai real count KPU, Caleg milenial tersebut mengguli tiga pesaing terberat, Dr H Andi Abdul Azis dengan perolehan 979 suara yang menempati posisi kedua. 

Ketiga, ada dr Nikmat Baddare Situru yang mampu meraih 948 suara. Serta incumbent, Dr H Andi Akmal Pasluddin yang tercatat saat ini meraih suara sementara 820.

Menanggapi perolehan suara sementara, Ismail Bachtiar mengatakan pihaknya menyadari bahwa saat ini masih sementara berlangsung pengimputan data. 

"Proses perhitungan ini masih panjang, tentunya saya dengan internal tim memaksimalkan semua mekanisme sehingga data yang kami kumpulkan bisa tervalidasi dan segera kami rilis," ungkapnya.

Juru bicara Timnas Amin tersebut menyampaikan bahwa pihaknya berterimakasih kepada seluruh warga yang sekaligus memohon doa agar PKS memperoleh kursi. 

"Bahkan kami berharap kursi yang didabatkan mengalami peningkatan. Kalau 2019 lalu dapat kursi ke delapan, kita berharap kali ini kita mampu raih kursi pada posisi 4, 5 atau 6," teranya. 

Selain itu Ismail juga berharap agar suara nantinya yang diperoleh mampu mendudukan dirinya sebagai pemu sebagai legislator di DPR RI.

"Kami tentu berharap dapat kursi dan kursinya itu untuk pemuda," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unggul Sementara Perolehan Suara Internal PKS, Ismail Bachtiar: Semoga Kursinya Anak Muda

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan