Iklan

Gelar Doa Bersama, Forum Aktivis Milenial Optimis Dudukkan Kembali Amure di Senayan

timurkota.com_official
Jumat, Januari 26, 2024 | 5:05 AM WIB Last Updated 2024-01-25T22:08:22Z

Penulis: Rendy Mahesa 
Editor: Herman Kurniawan

Forum Aktivis Milenial Salah satu organisasi Kepemudaan yang bertempat di Kabupaten Bone, melakukan kegiatan Dzikir, Yasinan, sekaligus Doa bersama (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Forum Aktivis Milenial Salah satu organisasi Kepemudaan yang bertempat di Kabupaten Bone, melakukan kegiatan Dzikir, Yasinan, sekaligus Doa bersama untuk H.Andi Muawiyah Ramly yang lebih akrab disapa Amure. 

Kegiatan tersebut dipusatkan di Posko Pemenangan Amure, di Jl.Jenderal A.Moh Yusuf, Kelurahan Macanang, Kamis (25/01/24)

Forum aktivis milenial tengah berkonsentrasi untuk memaksimalkan sosialisasi demi meraup suara dan dapat mendudukan kembali, Amure di DPR Ri.

Mereka menilai dari sekian banyak figur, Amure telah membuktikan bahwa dirinya layak dan peduli dengan kalangan milenial.

"Karena dianggap sangat peduli terhadap mahasiswa dan pemuda," Ucap Rahmat selaku Wakil Ketua Forum Aktivis Milenial.

Koordinator Kabupaten, Muhammad Nurwan Tifta Selaku mengatakan kegiatan positif seperti ini bertujuan sebagai ibadah yang dapat meningkatkan kesehatan rohani.

"Juga dapat menjadi sebuah Spirit untuk mengetuk pintu langit agar proses H.Andi Muawiyah Ramly untuk kembali terpilih Menjadi Anggota DPR-RI dimudahkan dan diberkahi," tukasnya.

Ia melanjutkan, bahwa hampir seluruh elemen masyarakat telah berkomitmen bersama untuk mendudukan Amure.

"Kami sangat bersyukur bahwa beberapa lapisan masyarakat bersatu untuk sama sama berjuang untuk memenangkan Amure, mulai dari kalangan muda hingga tua," terangnya. 

Seperti diketahui bahwa, Amure telah banyak memberi bantuan khususnya beasiswa yang sudah tersebar, mulai dari bangku SD hingga perguruan tinggi.

"Hal itu menjadi sebab Amure menjadi salah satu caleg DPR RI yang diunggulkan khususnya di Kabupaten Bone," Ungkap, Muhammad Nurwan Tifta yang juga Mantan Ketua Cabang Salah satu OKP terbesar di Kabupaten Bone.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Doa Bersama, Forum Aktivis Milenial Optimis Dudukkan Kembali Amure di Senayan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan