Iklan

Beri Kuliah Umum di Uncapi Bone, Ikramullah Sebut Mahasiswa Aset Bangsa di Masa Depan

timurkota.com_official
Rabu, Januari 31, 2024 | 10:24 AM WIB Last Updated 2024-01-31T04:21:41Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Politisi muda, Dr Muh Ikramullah Akmal memberimotivasi kepada ratusan mahasiswa Universitas Cahaya Prima (Uncapi) dalam kuliah umum (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Politisi muda, Dr Muh Ikramullah Akmal memberimotivasi kepada ratusan mahasiswa Universitas Cahaya Prima (Uncapi) dalam kuliah umum, Selasa (30/01/24)

Doktor muda pada administrasi publik tersebut memaparkan adanya potensi besar bagi kalangan mahasiswa untuk menjadi pelopor pembangunan di masa yang akan datang.

"Secara pribadi memang saya senang berdiskusi dan berdialog dengan mahasiswa. Sehingga kemarin diadakan kuliah umum dan tentunya Uncapi ini di bawah pimpinan ibu rektor sangat luar biasa dalam menciptakan sumberdaya manusia," ungkapnya. 

Ikramullah yang juga merupakan Caleg Partai Demokrat yang akan bertarung pada Dapil 7 Sulsel mamaparkan strategi bagi kalangan mahasiswa dalam menghadapi tantangan ke depan.

"Sebagai mahasiswa kita harus siap menghadapi tantangan ke depan. Indonesia Emas 2045, akan mampu kita capai bersama-sama ketika generasi saat ini mampu menjalankan perannya dengan maksimal," tukasnya kepada tim timurkota.com.

Sebagai akademisi, Ikramullah meyakini bahwa kebijakan akan berpihak kepada rakyat ketika betul-betul dimaksimalkan dengan baik. 

"Saya melihat bahwa potensi yang besar dari mahasiswa Uncapi yang merupakan program stidi Administrasi Negara atau Administrasi Publik, untuk bersama-sama mengawal kebijakan agar berpihak kepada masyarakat ," imbuhnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Kuliah Umum di Uncapi Bone, Ikramullah Sebut Mahasiswa Aset Bangsa di Masa Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan