Iklan

Amure Serahkan Bantuan Bus Operasional Sekolah ke NU Cabang Bone

timurkota.com_official
Selasa, Januari 09, 2024 | 2:53 PM WIB Last Updated 2024-01-09T07:53:28Z

Penyerahan kunci mobil bus secara simbolis dari Drs H Andi Muawiyah Ramly, M.Si ke pengurus Cabang NU Kabupaten Bone (Foto: Dok. Istimewa) 

TIMURKOTA.COM, BONE- Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil II Sulawesi Selatan, Drs H Andi Muawiyah Ramly, M.Si menyerahkan bantuan mobil Operasional Sekolah yang terima wakil Ketua Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Bone, Ustadz Awaluddin Syah Selasa (09/01/24). 

Selanjutnya mobil bus sekolah tersebut diserahkan ke pengelolah pondok Pesantren Al Quraniyyah Nursyarifa Bone. 

Sekretaris NU Kabupaten Bone, Ustadz Firman dalam sambutannya mewakili Ketua NU, Dr Rahmatunnair SAg MAg mengucapkan terimakasih kepada Drs H Andi Muawiyah Ramly, M.Si atau karib di sapa Puang Amure yang telah berjuang sehingga NU menerima bantuan mobil bus sekolah.

"Ucapan terimakasih tak terhingga kepada Puang Amure. Sebab, tidak mudah mendapatkan bantuan, apalagi kita ini merupakan pesantren yang dianggap masih baru," ungkapnya.

Sementara, Drs H Andi Muawiyah Ramly, M.Si dalan sambutannya mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil dari perjuangan Fraksi PKB di DPR RI.

"Ini merupakan aspirasi dan buah dari perjuangan kami bersama adik-adik di Fraksi PKB,"ungkapnya. 

Bantuan bus tersebut merupakan yang ke tiga kalinya setelah pada 2021 pengadaan bantuan berupa ambulance di Barru. 

Selanjutnya pada 2022 penyerahan mobil ambulans juga untuk pondok pesantren Al Ma'arif Bilae, Desa Lappoase, Kecamatan Awangpone.

"Kemudian terakhir pada 2023 usulan ke praksi untuk pengadaan bus. Ini merupakan bantuan dan peruntukannya untuk NU dan tentunya pesantren di bawah naungannya," jelas Amure.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amure Serahkan Bantuan Bus Operasional Sekolah ke NU Cabang Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan