Iklan

PMII Uncapi Bone Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Bontocani

timurkota.com_official
Selasa, Januari 09, 2024 | 7:04 PM WIB Last Updated 2024-01-09T12:04:57Z

Mahasiswa dari PMII Uncapi Bone menyerahkan bantuan korban kebakaran di Bontocani (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Uncapi Bone salurkan bantuan untuk korban kebakaran di desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone pada Selasa (09/01/2024).

Kebakaran yang terjadi pada Senin (01/01/2024) lalu, mendapat donasi dari mahasiswa yang dihasilkan dari kegiatan Galang dana.

Penyerahan donasi tersebut disalurkan langsung oleh ketua komisariat PMII Uncapi Bone bersama dengan beberapa pengurus dan anggota.

Ketua PMII komisariat Uncapi Bone, Abdul Halid mengatakan donasi yang diserahkan memang tidak bisa mengganti semua kerugian yang dialami korban.

"Tidak semua kerugian bisa kami ganti, akan tetapi kami berharap bisa sedikit meringankan beban yang menimpa korban" tuturnya.

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya berharap semoga korban yang sedang tertimpa musibah bisa tetap tabah dan menerima apa yang menjadi kehendak Allah SWT .

"Harapan kami semoga tetap tabah dan menerima segala bentuk cobaan yang menimpa korban", tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMII Uncapi Bone Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Bontocani

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan