Iklan

Rakor P4GN Mendadak Tegang, Pj Bupati Bone Larang Peserta Tinggalkan Ruangan Sebelum Tes Urine

timurkota.com_official
Selasa, Desember 12, 2023 | 9:10 AM WIB Last Updated 2023-12-12T02:12:33Z

Pejabat Pemkab Bone mengikuti tes urine sebagai upaya pemberantasan peredaran narkoba (Foto: Dok.istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Peserta Rapat Koordinasi Rencana Aksi Pencegahan Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) mendadak terdiam sejenak di Aula Lateya Riduni pada Selasa, (12/12/23)

Mereka satu persatu di minta langsung menjalani tes urine dan diawasi langsung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone.

Pelaksana Tugas Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH mengatakan, tes urine secara dadakan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk membersihkan jajarannya dari penyalahgunaan narkotik.

"Pemberantasan narkoba dimulai dari diri kita. Hari ini, kita akan lakukan tes urine sebagai tindakan nyata," tukasnya.

Sebagai pucuk pimpinan, dirinya memastikan akan menindak tegas. Hal itu kata dia, merupakan wujud dari komitmen mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Bone.

"Jika ada yang terindikasi, saya tidak akan toleransi, siapapun dia. Ini sebagai wujud komitmen kita untuk menjaga Kabupaten Bone dari ancaman narkoba," ujarnya.

Tampak dilokasi pejabat yang menjalani res urine diantaranya pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan Kepala Bagian.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BNN Kabupaten Bone, PJ. Sekda Bone Andi Muhammad Guntur, SIP, MSi, serta perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Korem 141/Tp, Kejaksaan Negeri Bone, Polres Bone, dan Kodim 1407/Bone. 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bone, Dr. H. A. Sumardi Suaib, MM, juga turut serta untuk mensinergikan semua perangkat daerah dalam upaya P4GN.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakor P4GN Mendadak Tegang, Pj Bupati Bone Larang Peserta Tinggalkan Ruangan Sebelum Tes Urine

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan