Iklan

FG Hang Legend Sabet Juara Ruang Teduh Cup 2023

timurkota.com_official
Selasa, Desember 12, 2023 | 2:29 PM WIB Last Updated 2023-12-12T07:29:06Z

Pemenang turnamen Ruang Teduh Cup 2023 bersama dengan panitia penyelenggara (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Forum Aktivis Milenial Kabupaten Bone menggelar turnamen sepak bola bertajuk, Ruang Teduh  Cup yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Sumpang Minangae, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

Sedikitnya, 32 klub se Kabupaten Bone ambil bagian pada ajang yang dilaksanaka mulai 23 November-11 Desember 2023 lalu.

FG Hang Legend, keluar sebagai juara pada ajang ini setelah sukses mengalahkan tim 12 KM dipartai puncak. Dua tim lain Garuda Jaya beserta PPS United keluar sebagai juara tiga bersama.

Sementara itu, gelar Best Player diraih pemain muda dari garuda jaya bernama, Tenggo, sedangkan top score diraih oleh pemain fg hang legend yang berhasil mencetak 8 goal selama turnamen berlangsung.

Ruang teduh cup ini memperebutkan, Trophy, piagam, beserta uang pembinaan sebesar Rp10.000.000,

Muhammad Nurwan Tifta selaku Direktur Ruang Teduh sekaligus pelaksana kegiatan, menucapkan, terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung dan mensupport kegiatan tersebut.

"Terkhusus Masyarakat Desa Sumpang Minangae, terima kasih banyak atas dukungan dan support nya sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan ekspektasi" ungkapnya.

Kemudian, dirinya juga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya Kepada A.Muawiyah Ramly (Anggota DPR RI) sebagai sponsor utama pada kegiatan kami.

"Kami berharap bahwa kegiatan ini bisa melahirkan silaturahim yang erat antar pegiat sepak bola begitupun dengan supporter, dan bisa menjadi wadah memunculkan bibit bibit unggulan pemain lokal yang bisa berkiprah di kanca nasional hingga internasional" lanjutnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan trophy, piagam dan uang pembinaan hanya sebagai bonus yang tentu tidak bisa menandingi nominal turnamen besar lainnya.

"Dana kegiatan ini dilaksanakan murni bersumber dari dana swadaya Mahasiswa sebagai pelaksana, jadi tentu uang pembinaannya tidak sebesar turnamen lainnya di luar sana" tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FG Hang Legend Sabet Juara Ruang Teduh Cup 2023

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan