Iklan

PSM Makassar Dipastikan Mendapat Tambahan Pemain Jelang Lawan Persik Kediri

timurkota.com_official
Minggu, Desember 17, 2023 | 3:23 PM WIB Last Updated 2023-12-17T08:29:19Z

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin jelang lawan Persik Kediri (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar siap menerjunkan skuad utamanya dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-23 melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Senin 18 Desember 2023. 

Dalam laga ini PSM Makassar, dipastikan akan mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah yang mengandalkan kecepatan dan agresivitas pemain dalam menyusun serangan. 

Persik Kediri, berambisi menjadikan pertandingan ini sebagai langkah awal untuk memutus rekor tak pernah menang melawan PSM Makassar dalam beberapa laga di beberapa musim terakhir. 

Meski dipastikan tak dapat menurunkan dua pemain asingnya, versi Kediri tetap memiliki beberapa pemain muda yang punya semangat juang apalagi mereka akan bertanding disaksikan puluhan ribu suporternya sendiri. 

Dikubutin tamu, PSM Makassar mereka masih mengandalkan beberapa pemain yang sudah pernah berhadapan dengan versi Kediri di putaran pertama lalu Akbar Tanjung hingga winger Yakob dan Yance Sayuri. Kombinasi pemain tersebut dipastikan akan merepotkan lini pertahanan Persik Kediri. 

Ditambah lagi hadirnya beberapa pemain baru juga akan menjadi kekuatan PSM Makassar dalam laga kali ini. Pemain asing Seperti, Joao Pedro, Ze Paulo, hingga Victor Mangsaray yang baru saja bergabung bersama tim dipastikan akan tampil habis-habisan. 

Victor Mangsaray yang ditinggal di Makassar saat rombongan PSM Makassar berangkat ke Malaysia, telah bergabung bersama tim di Kediri sejak Sabtu 16 Desember 2023. 

Dengan demikian PSM Makassar dipastikan tampil dengan kekuatan penuh dalam laga ini. 

Media officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, manserai saat ini telah berada di Kediri bersama tim PSM Makassar. 

Dirinya bahkan memastikan sang pemain akan memberi yang terbaik untuk meraih poin penuh dalam laga kandang." Masarai saat ini bersama tim dan siap memberikan yang terbaik, " terangnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Dipastikan Mendapat Tambahan Pemain Jelang Lawan Persik Kediri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan