Iklan

Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Melawan Persik Kediri

timurkota.com_official
Minggu, Desember 17, 2023 | 3:27 PM WIB Last Updated 2023-12-17T08:27:10Z

Latihan keras dua pemain PSM Makassar jelang berhadapan dengan Persik Kediri (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar Bernardo tavares, telah menyiapkan ramuan khusus nya untuk diturunkan dalam laga melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Senin 18 Desember 2023. 

Meski sebetulnya masih ada beberapa pemain yang mengalami kelelahan akibat perjalanan jauh usai mengalahkan tuan rumah Sabah FC pada pertandingan terakhir Piala AFC zona ASEAN 2023 awal pekan ini. 

Sejumlah pemain PSM Makassar, sengaja diistirahatkan dalam laga tersebut dengan alasan mereka baru akan dimainkan saat berhadapan dengan Persik Kediri. 

Pemain-pemain yang tidak dimainkan, seperti yang Yance Sayuri, adil Sonda Silva, serta beberapa pemain inti yang hanya diberi waktu bermain selama beberapa menit jelang akhir pertandingan. 

Hal itu dilakukan karena titiknya waktu persiapan yang dialami Bernardo taparis. 

Dirinya juga mengatakan, bahwa pertandingan liga 1 merupakan laga yang terpenting dan saat ini dirinya hanya berfokus pada pada pertandingan di putaran kedua. 

"Kita berfokus pada pertandingan di Liga 1 setelah memastikan diri tidak lagi mendapatkan poin yang cukup untuk melaju ke babak selanjutnya di AFC Cup,"ungkapnya.

Pada pertandingan ini, Ardiansyah yang tampil Gemilang saat berhadapan dengan Sabah FC hampir dipastikan akan menjaga gawang PSM Makassar dari kebobolan. 

Selain tampil luar biasa saat berhadapan dengan sahabat FC, Ardiansyah juga merupakan penjaga gawang kedua yang siap dimainkan setelah Reza Arya Pratama mengalami cedera saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. 

Di sektor bek tengah, Yuran Fernandez bersama dengan Daffa Salman, Erwin Gutawa, Safrudin Tahar dipastikan akan bahu membahu dalam mengawal Lini belakang PSM Makassar. 

Di sektor bek sayap, Yakob dan Yance Sayuri akan dimainkan secara bersamaan untuk meredam serangan lawan, sekaligus melancarkan serangan balik cepat ke jantung pertahanan tim macan putih. 

Untuk gelandang tengah, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Ze Paulo akan menjadi tumpuan utama pelatih PSM Makassar. 

Di Lini depan kombinasi 4 pemain, Kenzo Nambo, Adilson da Silva, Victor Mansaray, Joao Pedro dipastikan akan dimainkan sejak menit awal pertandingan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Melawan Persik Kediri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan