Iklan

Marc Klok Blak-blakan Bahas Kekuatan Baru PSM Makassar Jelang Bertempur Lawan Persib Bandung

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Desember 02, 2023 | 6:18 AM WIB Last Updated 2023-12-01T23:18:43Z

Marc Klok angkat bicara terkait dengan peluang melawan PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain Naturalisasi asal Belanda, Marc Klok angkat bicara terkait dengan timnya Persib Bandung yang akan bertempur melawan PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim ini. 

Pemain yang memulai karir sepak bolanya di Indonesia dengan bergabung PSM Makassar ini menyebutkan bahwa dirinya selalu termotivasi ketika berhadapan dengan mantan klubnya itu. 

Menurutnya, PSM Makassar selama ini selalu menjadi tim yang sulit dikalahkan. Terlebih lagi ketika berhadapan dengan tim besar. 

Ia bahkan menyebut, bahwa dari segi mental PSM Makassar tak perlu diragukan lagi. Karena ketika berhadapan tim besar, semangat juang para pemain malah makin bertambah. 

"PSM Makassar selalu menyulitkan dimana pun bertanding. Seperti kita lihat, semangat tanding mereka akan makin bertambah ketika berhadapan dengan tim besar," ungkapnya.

Klok menambahkan, kekuatan PSM Makassar saat ini menurutnya lebih bertambah lagi dengan kehadiran beberapa rekrutan pemain baru.

"Kalau pemain baru mereka saya belum mengetahui secara perorangan. Namun kekuatan akan pasti bertambah, dan pertandingan pasti akan lebih menarik," tutup Klok. 

Marc Klok akan kembali bertemu PSM Makassar dengan status lawan pada lanjutan Liga 1 musim 2023 pekan ke-21 Senin (04/11/23) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Marc Klok Blak-blakan Bahas Kekuatan Baru PSM Makassar Jelang Bertempur Lawan Persib Bandung

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }