Iklan

Libatkan Pengurus Rayon, PMII Komisariat IAIN Bone Gelar Pelatihan Jurnalistik

timurkota.com_official
Jumat, Desember 08, 2023 | 4:25 PM WIB Last Updated 2023-12-08T09:25:00Z

Komisariat IAIN Bone gelar pelatihan jurnalistik dengan melibatkan pengurus rayon (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pengurus komisariat pergerakan mahasiswa Islam Indonesia IAIN Bone gelar pelatihan jurnalistik di aula graha sahabat sekretariat PMII komisariat IAIN Bone pada Kamis (07/12/2023).

Kegiatan tersebut akan berlangsung setidaknya 4 hari yakni pada tanggal 07 hingga tanggal 10 September 2023.

Ketua umum PMII cabang Bone Muhammad Akbar dalam sambutannya sebelum membuka acara mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya pelatihan ini, diharapkan kepada sahabat yang berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan ini dapat menjadi pemeran utama untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan PMII kabupaten Bone.

"Langkah yang diambil pengurus komisariat PMII IAIN Bone ini merupakan langkah yang strategis, dimana alumni dari pelatihan ini nantinya harus menjadi promotor untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan PMII kabupaten Bone" ungkapnya.

Kemudian, Muh. Haerul Akbar selaku ketua PMII komisariat IAIN Bone mengungkapkan peserta pelatihan adalah perwakilan setiap rayon yang ada dibawah naungan komisariat.

"Pesertanya adalah perwakilan setiap rayon, mereka diharapkan  mampu menjadi penyambung materi di kepengurusannya masing-masing" tuturnya.

Lanjut, selain dihadiri oleh ketua cabang, pembukaan pelatihan jurnalistik ini dihadiri oleh masing-masing ketua rayon dan juga badan pengurus harian PMII komisariat IAIN Bone.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libatkan Pengurus Rayon, PMII Komisariat IAIN Bone Gelar Pelatihan Jurnalistik

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan