Iklan

Himbos Bantu Korban Kebakaran di Bontocani

timurkota.com_official
Jumat, Desember 01, 2023 | 6:54 PM WIB Last Updated 2023-12-01T11:54:39Z

Perwakilan Himbos menyerahkan bantuan korban kebakaran (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (Himbos) salurkan bantuan untuk korban kebakaran di desa Bulu Sirua, kecamatan Bonto Cani, kabupaten Bone pada Jum'at (01/12/2023).

Kebakaran yang terjadi pada Senin (13/11/2023) lalu, mendapat donasi dari mahasiswa.

Penyerahan donasi tersebut diwakilkan oleh salah satu kader himpunan mahasiswa Bone selatan ST Nurlaila selaku badan pengurus harian.

A.Ikram selaku ketua umum beserta jajaran pengurus lainya,mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya pada pihak warga yang tertimpa bencana kebakaran,karena tidak sempat ikut dalam kegiatan penyerahan donasi tersebut.

"Berhubung ada beberapa kendala sehingga pada kegiatan tersebut saya tidak sempat hadir tetapi semoga bantuan yg kami salurkan dapat meringankan beban kepada warga tersebut,dan tentunya kami bersama keluarga besar himpunan mahasiswa Bone selatan selalu mendoakan warga yang tertimpa bencana tersebut dapat sabar dan tabah karena bencana ini bukan sebuah unsur kemauan ataupun kesengajaan tetapi sudah menjadi kehendak kuasa" tuturnya.

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya berharap agar rasa sedih hari ini bisa menjadi berkah kelak.

"Harapan kami semoga yg menjadi kesedihan hari ini dapat menjadi berkah kelak di hari kemudian" tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himbos Bantu Korban Kebakaran di Bontocani

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan