Iklan

Gelar Tudang Sipulung, LDNU Bone Siapkan Kader Terbaik untuk Penuhi Permintaan Pengurus Masjid

timurkota.com_official
Senin, Desember 11, 2023 | 7:54 AM WIB Last Updated 2023-12-11T00:55:43Z

Suasana pertemuan Mubaligh LDNU Bone bahas perkembangan kader (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Mubaligh Lembaga Dakwah Nahdhatul Ulama (LDNU) Bone menggelar tudang sipulung di salah satu rumah makan di Jl Salak, pada Minggu (10/12/23).

Kegiatan tersebut dihadiri, puluhan mubaligh LDNU dan mubaligh yang berhaluan Ahlussunnah Wal Jamaah di bawah organisasi Nahdhatul Ulama (NU) Bone. 

Tudang sipulung ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya menyatukan langkah mubaligh LDNU dalam melaksanakan tugas sebagai juru dakwah. 

"Tugas sebagai seorang da'i tentu tidak mudah. Dibutuhkan kebersamaan dan strategi khusus agar pesan-pesan agama yang disampaikan oleh mubaligh itu bisa diterima oleh jamaah", tutur Ketua LDNU Bone, Hermanto Arase, S.S. M.Pd.

Selain itu lanjut Hermanto kegiatan tudang sipulung itu juga bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan pengurus mesjid akan khatib dari kalangan dai nahdiyin. 

"Permintaan khatib khusus khatib Jum'at dari pengurus mesjid sangat tinggi ke LDNU sehingga lembaga ini harus bersiap dan menyiapkan kader-kader terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pengurus mesjid. Sehingga ke depan kami harapkan sinergi antara pengurus mesjid dengan LDNU Bone semakin baik," ungkap dai TV One ini. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Tudang Sipulung, LDNU Bone Siapkan Kader Terbaik untuk Penuhi Permintaan Pengurus Masjid

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan