Iklan

Resmi Tinggalkan Arema FC, Evan Dimas Selamatkan PSM Makassar, Ini Alasannya...

tim redaksi timurkotacom
Selasa, November 14, 2023 | 9:08 AM WIB Last Updated 2023-11-14T02:09:48Z

Evan Dimas Darmono memastikan diri meninggalkan Arema FC (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen Arema FC secara resmi telah melepas pemain senior eks Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono. Pemain yang pernah membawa Timnas U-19 Juara Piala AFF itu telah pamit dari tim Singo Edan.

Meski sebetulnya masih memiliki durasi kontrak, namun manajemen Arema FC berpandangan dengan melepas Evan Dimas merupakan peluang mereka untuk menutupi permasalahan keuangan yang melanda klub.

Bukan hanya, Evan Dimas Darmono. Manajemen Arema FC juga melepas, Gustavo Almaida. Ia secara resmi dilepas ke Persija Jakarta, juga dengan alasan faktor keuangan klub.

Evan Dimas Darmono saat ini telah diperkenalkan di tim barunya yakni PSIS Semarang. Bergabungnya, Evan Dimas ke PSIS Semarang sekaligus membuat PSM Makassar merasa aman.

Pasalnya, selama ini PSIS Semarang telah lama dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda milik PSM Makassar, Ananda Raehan Alief. Dari posisi kedua pemain, Evan Dimas Ananda Raehan sama.

Sehingga dapat disimpulkan, bahwa PSIS Semarang tak lagi memburu Ananda Raehan setelah mendapatkan tanda tangan kontrak dari Evan Dimas.

Ananda Raehan sendiri saat ini masih tetap setia bersama PSM Makassar. Ia tak ingin terburu-buru meninggalkan Pasukan Ramang setelah dipromosian dari tim junior.

"Selama masih dibutuhkan tentu saya ingin tetap bermain bersama PSM Makassar. Sebagai putra daerah kami tentu bangga bisa memperkuat tim yang diidolakan sejak kecil," tukasnya, Ananda Raehan belum lama ini.

Ananda Raehan saat ini masih terikat kontrak selama tiga musim ke depan bersama Pasukan Ramang. Meski dirinya lolos dalam seleksi Polri, Ananda Raehan tetap memilih bermain bersama Pasukan Ramang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Tinggalkan Arema FC, Evan Dimas Selamatkan PSM Makassar, Ini Alasannya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }