Iklan

Cek Fakta: Asnawi Resmi Gabung Persib Bandung, Jeonnam Dragons dan PSM Makassar Gigit Jari

tim redaksi timurkotacom
Selasa, November 14, 2023 | 3:13 PM WIB Last Updated 2023-11-15T00:07:00Z

Asnawi Mangkualam Bahar saat memperkuat Timnas Indonesia (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kalangan suporter Persib Bandung telah menyiapkan penyambutan jika Asnawi Mangkualam Bahar resmi gabung pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Asnawi Mangkualam memang dikabarkan dalam waktu dekat masa kontraknya dengan Jeonnam Dragons berakhir. 

Hal ini akan coba dimaksimalkan Persib Bandung untuk mendatangkan kembali ke Indonesia. Manajemen Maung Bandung kabarnya bersedia menjadikan Asnawi pemain termahal di Liga 1.

Selain itu, Persib Bandung melepas I Putu Gede ke Bhayangkara FC. Selepas itu, mereka memilih Asnawi sebagai pengganti lebih baik.

"Rumor! Gantikan posisi I Putu Gede, Persib Bandung dikabarkan bidik Asnawi Mangkualam. Asnawi pernah bekerja sama dengan Bojan Hodak di PSM Makassar," tulis akun Instagram Serdadu Merah Putih.

Kabar mengenai keinginan Persib Bandung untuk memboyong Asnawi Mangkualam dari klub Korea Selatan sudah marak beredar di media sosial, baik Instagram hingga Twitter.

Bahkan, Asnawi dikabarkan sudah tidak lagi terikat kontrak dengan klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons yang menggunakan jasanya sejak Januari 2024.

Jika Asnawi Mangkualam bergabung dengan Persib Bandung bukan hanya Jeonnam yang gigit jari. Klub pertama Asnawi Mangkualam, PSM Makassar juga dipastikan akan gigit jari. 

Pasalnya, Pasukan Ramang dan Asnawi telah bersepakat secara lisan. Bahwa ketika sudah selesai bermain di klub luar negeri. 

Asnawi akan kembali  ke Indonesia dan tetap setia bermain bersama PSM Makassar. Janji tersebut diungkapkan saat pertama kali bermain di Korea Selatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Asnawi Resmi Gabung Persib Bandung, Jeonnam Dragons dan PSM Makassar Gigit Jari

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }