Iklan

Pelaku Mulai Terungkap, Ini Pengakuan Anak Korban Pembunuhan IRT di Bone

tim redaksi timurkotacom
Jumat, November 10, 2023 | 12:34 PM WIB Last Updated 2023-11-10T07:59:47Z

reporter                    editor
muis pamungkas  | herman kurniawan

Personel Polres Bone melakukan olah TKP terkait dengan kasus pembunuhan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pihak kepolisian perlahan mulai mengungkap kasus dugaan pembunuhan menewaskan korban Hj Dahliah (54) di Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Jumat (10/11/23) Pukul 08.00 Wita. 

Pasca kejadian banyak informasi berkembang terkait dengan motif dan pelaku pembunuhan. Namun pihak kepolisian Resort Bone membantah. 

Mereka menyebut bahwa pelaku dalam kasus ini masih berstatus penyelidikan. Pihak Polres Bone juga menyebut bahwa belum ada pelaku yang ditangkap. 

"Yang benar kasus ini sementara ditangani. Untuk pelaku masih dalam proses penyelidikan, dan belum ada pelaku diamankan," tukas Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH.

Sementara itu dalam wawancara dilakukan media tim timurkota.com, anak korban, Edar Alias Kendor mengatakan dirinya sempat berpasan dengan pelaku saat hendak masuk ambil air di rumahnya.

"Saya juga sempat mau diserang. Namun pelaku tersangkut, makanya saya berhasil meloloskan diri. Ciri-cirinya, rambut pendek, mengendarai sepeda motor Smash warna hitam," tukasnya.

Ia melanjutkan, setelah pelaku lari keluar. Dia mendengar suara mencurigakan di bagian belakang rumahnya. Ia kemudian langsung masuk ke dalam dan menemukan ibu kandungnya telah tewas. 

"Pas saya dengar itu suara saya langsung berteriak, bilang mamaku meninggal. Setelah saya mendekat kondisinya sudah tersungkur," terangnya. 

Kepolisian Resort Bone masih terus melakukan pendalaman untuk mengungkap motif pembunuhan di Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Kabupaten Bone, pada Jumat (10/11/23) Pukul 08.00 Wita.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH kepada awak media mengatakan, pihaknya masih melakukan proses penyelidikan.

"Untuk sementara kami belum menemukan adanya barang milik korban yang hilang. Jadi masih kasus anirat yang menyebabkan kematian," ungkapnya.

Perwira dua balok itu melanjutkan, terkait dengan pelaku masih dalam proses penyelidikan. 

"Kami sedang melakukan serangkaian upaya pengungkapan di lapangan. Pelaku masih dalam penyelidikan," tukasnya.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Hj Dahliah (54) ditemukan meninggal dunia dengan luka tebasan parang pada bagian leher serta luka di bagian tubuhnya di Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Jumat (10/11/23).

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban seharian menjual barang campuran di rumahnya didatangi Orang Tak Dikenal (OTK) kemudian diserang hingga tewas.

"Infonya seperti itu pak, korban meninggal dunia diparangi,"tukas seorang warga.

Peristiwa ini membuat warga disekitar lokasi geger. Mereka kemudian mengerumuni lokasi hingga mengakibatkan macet di Jl Ahmad Yani, Kota Watampone.

Saat ini pihak kepolisian resort Bone sementara melakukan olah TKP. Info sementara selain korban meninggal dunia ada beberapa barang berharga seperti emas diambil pelaku.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaku Mulai Terungkap, Ini Pengakuan Anak Korban Pembunuhan IRT di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }