Iklan

UNCAPI Bone Jaling Kerja Sama dengan Universitas dari Iraq dan Jerman

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 24, 2023 | 3:11 PM WIB Last Updated 2023-10-24T08:11:00Z

Rektor Universitas Cahaya Prima (UNCAPI) Bone, Prof DR Dra H Andi Caya M.Si setelah melakukan penandatanganan MoU (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rektor Universitas Cahaya Prima (UNCAPI) Bone, Prof DR Dra H Andi Caya M.Si melakukan penandatanganan MoU dengan dua universitas ternama yakni University of Kufa Iraq, univeversity of Munich Germany.

Prosesi penadatanganan tersebut dilaksanakan di Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara. Dalam kegiatan tersebut hadir beberapa pimpinan perguruan tinggi di bawah naungan LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara.

Pendatanganan tersebut sebagai tanda kerja sama di Bidang Tridarma Perguruan Tinggi. "Jadi kerja sama ini di bidang Tridarma Perguruan Tinggi yang tentu mencakup Pendidikan, Pengabdian dan Penelitian," Ungkap Rektor UNCAPI. 

Sementara, dalam kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid dan live streaming di kanal youtube LLDIKTI IX ini, DR Drs Andi Lukman M.Si juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap PTS yang berpartisipasi dalam pertemuan ini.

"Tentunya terimakasih telah mendukung program MBKM melalui kolaborasi internasional untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia," terangnya.

Andi Lukman mengucapkan terima kasih kepada empat tamu internasional atas kontribusi mereka dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman. 

Ia berharap kontribusi mereka akan membantu menciptakan visi yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas mahasiswa di wilayah IX.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UNCAPI Bone Jaling Kerja Sama dengan Universitas dari Iraq dan Jerman

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan