Iklan

Resmi Didatangkan Berkat Rekomendasi Bernardo Tavares, Pemain Masa Depan PSM Makassar Beri Pembuktian

herman kurniawan~timurkotacom
Kamis, Oktober 26, 2023 | 4:11 AM WIB Last Updated 2023-10-25T21:11:01Z

Striker PSM Makassar Adilson da Silva berusaha melewati lawan saat di Percaya Bernardo Tavares tampil di AFC Cup Zona ASEAN (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kesabaran Bernardo Tavares dalam mengorbitkan pemain muda kembali membuahkan hasil. 

PSM Makassar saat ini perlahan mulai bangkit dari keterpurukan usai meraih dua kemenangan meyakinkan di Liga 1 dan AFC Cup Zona ASEAN 2023.

Pasukan Ramang sebelumnya sempat puasa kemenangan dalam enam laga yang dilakoni disemua kompetisi. 

Adilson da Silva baru mengakhiri puasa setelah sukses meraih kemenangan penting saat menjamu Arema FC pada pekan ke-16 lalu. 

Saat ini PSM Makassar telah menunjukkan peningkatan permainan setelah beberapa pemain yang sempat cedera berangsur pulih kembali. 

Seperti, Kenzo Nambu sempat beberapa pertandingan harus absen. Ia merupakan top skor sementara tim PSM Makassar musim ini. 

Selain Kenzo, ada Everton Nascimento juga mengalami kendala serupa yakni cedera. Namun saat ini ia juga telah tampil maksimal dalam laga PSM Makassar di AFC.

Daffa Salman merupakan pemain yang berusia 21 tahun. Ia resmi didatangkan PSM Makassar dari Persela Lamongan pada awal musim ini. 

Karir Daffa tidak terlalu menteren, ia memulai karir sepak bola dari dua klub junior masing-masing, Askot Cimahi (2017) dan Porprov Kota Tasikmalaya (2021).

Kini ia menjadi pemain penting bersama PSM Makassar. Sejak diberi kesempatan bermain, Daffa Salman selalu tampil sesuai dengan keinginan Bernardo Tavares. 

Daffa bahkan, dalam dua laga terakhir menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang PSM Makassar.

Bahkan pada pekan ke-16, ia masuk sebagai pemain terbaik usai tampil apik mengawal lini belakang PSM Makassar saat menghadapi Arema FC.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Didatangkan Berkat Rekomendasi Bernardo Tavares, Pemain Masa Depan PSM Makassar Beri Pembuktian

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }