Iklan

Relawan Kesehatan Indonesia KPD Bone Sukses Gelar Jalan Sehat di Mare

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Oktober 01, 2023 | 10:00 AM WIB Last Updated 2023-10-01T03:03:23Z

Sekcam Mare, Sainal Abidin melepas secara resmi peserta jalan sehat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Mare (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Relawan Kesehatan Indonesia KPD Bone bekerjasama dengan Filantropi serta pemerintah Kecamatan Mare sukses menggelar jalan sehat yang dirangkaikan dengan sosialisasi penuntasan vaksinasi Covid-19 dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Minggu (01/10/23) Pukul 06.40 Wita.

Kegiatan ini diikuti ribuan warga yang terdiri dari pelajar dan masyarakat se Kecamatan Mare. 

Sekretaris Camat, Sainal Abidin berharap agar sosialisasi dan edukasi terkait dengan penuntasan vaksinasi Covid-19 dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) akan terus berkelanjutan di masyarakat.

Menurutnya, dengan adanya event yang dilaksanakan Relawan Kesehatan Indonesia KPD Bone merupakan permulaaan dan selanjutnya peserta akan menerapkan serta ikut mensosialisasikan kepada warga lain.

"Kegiatan ini akan berlangsung aman dan nyaman karena panitia telah menyurvey lokasi dan jalur yang akan kita lewati bersama," terang mantan Lurah Apala ini.

Ia kemudian meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Mare untuk terus ikut melaksanakan sosialisasi PHBS hingga pelaksanaan pemilu ke depan.

"Selaku Sekcam Baru di Mare, kami berharap agar sosialisasi ini terus berlansung hingga pelaksanaan Pemilu ke depan," tukasnya.

Koordinator Kegiatan, Asriadi S.Sos., M.Si kepada timurkota.com mengatakan, Kecamatan Mare merupakan titik kedua pelaksanaan jalan sehat di Kabupaten Bone.

"Mare ini merupakan titik kedua, alhamdulillah berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan bersama. Insyallah pekan depan kalau tidak ada halangan kegiatan sama akan kami gelar di Kecamatan Ulaweng," tukasnya.

Puluhan doorprize disiapkan panitia dalam pelaksaaan jalan sehat ini, termasuk kulkas, kompor gas hingga lemari.

"Di Ulaweng juga akan sama bahkan ada puluhan Voucher Karaoke gratis di Heroes Kareoke," tukasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Kesehatan Indonesia KPD Bone Sukses Gelar Jalan Sehat di Mare

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }