Iklan

Korban Bencana Alam Terima Bantuan dari Komunitas Selessureng Ogi dan Otomotif Brother Carts Ana Ogi Chapter Halteng

herman kurniawan~timurkotacom
Kamis, Agustus 10, 2023 | 5:54 PM WIB Last Updated 2023-08-10T11:02:50Z

Penyerahan bantuan kepada korban yang terdampak bencana alam (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, HALTENG- Sejumlah komunitas anak bugis atau sering disebut Ogi perantau menyerahkan bantuan kepada korban yang terdampak banjir dan tanah longsor di Desa Mesa, Halmahera Tengah.

Komunitas Sulessureng Ogi bekerja sama dengan Otomotif Brother Carts Ana Ogi Chapter Halteng menyerahkan sejumlah paket bantuan korban, Kamis (10/08/23)

Baso Asriadi Ketua Otomotif Brother Carts Ana Ogi Chapter Halteng bersama dengan Azwandy Azma yang merupakan Ketua Kerukunan Masyarakat Bone di Halteng menginisiasi kegiatan sosial tersebut. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan bantuan usai terkena banjir dan longsor," ungkap, Baso Arisandi. 

Anggota Komunitas Otomotif Brother Ana Ogi Chapter Halteng (Foto: Dok. Istimewa)

Ia mengatakan, anak bugis yang merantau selalu berupaya untuk hadir ketika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, terlebih mereka korban bencana alam. 

"Setelah kita berkoordinasi akhirnya ditemukan adanya masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan bantuan," tambahnya. 

Sementara itu Ketua Kerukunan Masyarakat Bone, Azwandy Azma mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dikonsep dalam sehari. 

"Semangat saudara-saudara kita memang luar biasa. Karena ini kegiatan digagas dalam sehari, dan alhamdulillah dapat berjalan sesuai dengan harapkan harapa kita bersama," tukasnya. 

Azwandy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. 

"Kami ucapkan terimah kasih kepada seluruh elemen yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga yang disalurkan dapat meringankan beban saudara kita yang menjadi korban bencana alam," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Bencana Alam Terima Bantuan dari Komunitas Selessureng Ogi dan Otomotif Brother Carts Ana Ogi Chapter Halteng

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }