Iklan

Inilah Identitas Korban Tewas Terbakar di Dalam Mobil di Tonra

timurkota.com
Kamis, Agustus 31, 2023 | 8:49 AM WIB Last Updated 2023-08-31T02:31:06Z

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban tewas terbakar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang penumpang mobil Pick Up dengan nomor polisi DW 8343 AK tewas dalam kecelakaan yang terjadi di jalan poros Bone-Sinjai tepatnya, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (31/08/23) Pukul 01.00 Wita.

Identitas penumpang yang tewas terbakar di dalam mobil yakni Fatmawati Binti Asmat (34), pekerjaan Swasta alamat Desa Tanatoa, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Dalam kecelakaan ini, sopir mobil bernama Munawar Bin Abu (40) juga kritis. Warga itu Bulukumba mengalami luka bakar pada dada, luka bakar pada tangan, luka bakar pada kedua paha sampai kaki  di rawat di RSUD Sinjai.

Simak video menarik di bawah ini


Kronologi kejadian bermula pada saat mobil yang dikemudikan Munawir bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Setelah melewati jembatan, mobil tersebut oleng kemudian terbalik ke kanan dalam posisi melintan di jalan raya dan terbakar.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH yang dikonfirmasi timurkota.com membenarkan kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa tersebut.

"Betul, dalam kecelakaan tersebut ada korban meninggal dunia. Korban ini gagal keluar dari mobil saat kecelakaan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Identitas Korban Tewas Terbakar di Dalam Mobil di Tonra

Iklan Banner

Iklan Banner

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan