Iklan

Bernardo Ungkap Alasan Bakal Lepas Kike Linares dari PSM Makassar, Ini Kandidat Pengganti Diusulkan ke Manajemen

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Agustus 29, 2023 | 8:53 AM WIB Last Updated 2023-08-29T01:53:27Z

Pemain Asing PSM Makassar, Kike Linares (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkapkan alasan belum memberi kesempatan bermain kepada Kike Linares dalam sepuluh pekan membela Pasukan Ramang.

Bernardo Tavares menyebut bahwa dirinya melihat Kike Linares masih butuh berkembang dalam latihan jika ingin menembus pemain inti.

Pelatih asal Portugal itu bahkan menyebut bahwa dirinya akan memilih memainkan pemain muda yang mampu menunjukkan performa meyakinkan, ketimbang memaksakan memainkan Kike Linares.

Bagi Tavares, semua pemain harus mencapai level tertentu untuk dapan dimainkan. Jika tidak, maka dirinya tak akan memaksakan.

"Kike Linares pemain bertalenta, namun masih ada proses perkembangan yang harus dilalui sebelum mendapat kesempatan bermain," ungkap Tavares.

Saat ini Bernardo Tavares lebih mempercayaka kepada pemain lokal, Erwin Gutawa dan Syafrudin Tahar untuk mengisi posisi bek tengah mendampingi Yuran Fernandes.

Bahkan ketika dua pemain tersebut absen, maka sebagai gantinya Bernardo Tavares menarik Akbar Tanjung bermain sebagai stopper.

Baca selengkapnya >>> Klik di sini


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Ungkap Alasan Bakal Lepas Kike Linares dari PSM Makassar, Ini Kandidat Pengganti Diusulkan ke Manajemen

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }