Iklan

Resmi Gabung Liga Arab? Yuran Fernandes Tiba-tiba Pamit di PSM Makassar: Ini Laga Terakhir Bersama Kalian!

herman kurniawan~timurkotacom
Selasa, Agustus 29, 2023 | 9:35 AM WIB Last Updated 2023-08-29T02:38:28Z

Yuran Fernandes pemain bertahan PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bek tangguh PSM Makassar, Yuran Fernandes  menanggapi isu dirinya akan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Khaleej FC. 

Yuran menanggapi isu tersebut usai membela PSM Makassar. Video Yuran Fernandes pamit dengan rekannya tersebar.

Sebuah informasi mengagetkan penggemar PSM Makassar beredar di media sosial. 

Dalam unggahan tersebut bek asal Tanjung Verde, Yuran Fernandes informasikan akan segera berbagung dengan klub Arab Saudi, Al-Khaleej FC. 

Klub kaya raya tersebut berani membajak Yuran Fernandes dengan nilai transfer terbilang fantastis yakni, Rp14,2 Miliar.

"Dua Pemain Liga 1 Indonesia di Rumorkan di Incar klub Saudi Arabia Al- Khaleej Fc yakni Yuran Fernandes (PSM) dan Ramadhan Sananta (Persis), jika Terealisasi bakalan ketemu klub Ronaldo dan Neymar," tulis pemilik akun, Lee Song E. 

Meski kebenaran informasi yang dihimpun masih sebatas rumor. Namun jika betul Yuran Fernandes memilih meninggalkan PSM Makassar. 

Pihak manajemen PSM Makassar dan Yuran Fernandes hingga saat ini belum memberi tanggapan terkait dengan informasi tersebut. 

Tentu plus dan minusnya, dengan dilepasnya maka keuangan klub akan makin sehat. Namun dari segi kedalaman skuad akan berkurang. 

Dominasi Yuran Fernandes di lini belakang PSM Makassar sulit ditandingi. Hingga memasuki pekan ke-8, dirinya menjadi pemain tak tergantikan. 

Dalam video yang beredar, Yuran Fernandes mengangkat tangan dan meminta kesempatan bicara di saat Bernardo Tavares usai memberi arahan.

"Saya ada mau sampaikan sambil angka tangan. Saya akan sampaikan bahwa ini adalah laga terakhir saja bersama kalian," ungkapan itu diontarkan sambil tersenyum ke rekan-rekannya. 

Pemain lain ada menyebut Yuran akan ke Arab Saudi beribadah. 

"Mau naik haji dia," teriak rekannya.

Baca selengkapnya >>> Klik di sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Gabung Liga Arab? Yuran Fernandes Tiba-tiba Pamit di PSM Makassar: Ini Laga Terakhir Bersama Kalian!

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }