Iklan

Gawat, Detik-detik Lawan Bali United, Tim PSM Makassar Ditinggal Pemain Bintang Timnas

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 06, 2023 | 9:34 AM WIB Last Updated 2023-06-06T02:34:33Z

Wiwink-Bola, Selasa 6 Juni 04:40 WIB

Striker Asing PSM Makassar, Adilson da Silva akan memulai debut bersama Pasukan Ramang


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar kabarnya dtinggal pemain jelang berhadapan dengan Bali United dalam Leg I Play Off Liga Champions Asia, di Stadion I Wayang Dipta Gianya Bali. 

Jangan Lewatkan: Ramai Diperbincangkan, Petinggi PSM Makassar Marah Besar, Ramadhan Sananta Dua Kali Ingkar Janji Sebelum ke Persis Solo  


Jangan Lewatkan: PSM Makassar Siap-siap Kehilangan Calon Duet Yuran Fernandes Jelang Lawan Bali United, Resmi Dicoret Bernardo Tavares?

Sosok pemain tersebut merupakan bintang muda Timnas Indonesia dan juga langganan starter di PSM Makassar musim lalu.

Ananda Raehan tak terlihat juga dalam rombongan PSM Makassar menuju Bali. Begitu juga saat uji coba lapangan. Peran dia kemudia diisi Rizky Pellu.

Namun pada latihan ke empat ini Ananda Raehan tak terlihat. Bintang muda Timnas U-23 itu belum diketahui alasannya absen latihan.

Sebelummya, dalam latihan di hari kedua dan ketiga, Ananda Raehan selalu ikut.

Ada penambahan satu pemain dari latihan perdana. Di hari pertama, hanya diikuti 32 pemain, Yuran Fernandes dan Ananda Raehan Alief pemain inti yang belum bergabung.

Jangan Lewatkan: Terancam Sanksi Berat dari PT LIB Setelah 'Nyinyir' Tolak Main di Stadion BJ Habibie, Teko Mendadak Berubah: Saya Respek ke PSM Makassar 

Di hari kedua, Yuran Fernandes yang disebut dalam perjalanan menunu Kota Makassar masih absen. 

Sementara, Ananda Raehan Alief yang juga merupakan duet Marcelino Ferdinand sudah terpantau gabung dalam latihan.

Ia bahkan langsung bergabung dalam game internal yang diadakan tim pelatih PSM Makassar.

Dalam game ini pemain asing baru, Kike Linares dipasangkan dengan Syafrudin Tahar. Keduanya tampak bermain kompak dalam menghalau serangan pemain di posisi penyerangan.

Kemudian dalam latihan ini, pemain Timnas Indonesia, Ananda Raehan sudah terlihat dalam latihan. Sama seperti pemain lain, Ananda juga mengikuti game. 

Bahkan pemain yang membawa tim Sepak Bola Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja langsung diduetkan dengan Akbar Tanjung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gawat, Detik-detik Lawan Bali United, Tim PSM Makassar Ditinggal Pemain Bintang Timnas

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }