Iklan

Ramai Diperbincangkan, Petinggi PSM Makassar Marah Besar, Ramadhan Sananta Dua Kali Ingkar Janji Sebelum ke Persis Solo

timurkota.com_official
Senin, Juni 05, 2023 | 10:25 AM WIB Last Updated 2023-06-05T03:25:16Z

Wiwink-Bola, Senin 5 Juni 04:40 WIB

Ramadhan Sananta saat membela PSM Makassar musim lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kepindahan Ramadhan Sananta ke Persis Solo masih menjadi perbincangan hangat di kalangan suporter PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Bukti Ketegasan Tavares Dalam Membentuk Tim, 3 Pemain Resmi Dicoret dari Skuad PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: Status Ramadhan Sananta Masih Digantung, Persis Solo Malah Umumkan Rekrut Mantan Duet Sehati Pluim di PSM dengan Kontrak Hingga 2026

Ramadhan Sananta bahkan disebut membuat petinggi PSM Makassar kecewa, pasalnya Sananta dikabarkan telah bertemu dengan petingggi klub dan menyampaikan akan berahan di PSM Makassar usai membela Indonesia pada SEA Games 2023. 

"Pulang dari SEA Games dia sudah sepakat untuk stay, dengan PSM Makassar dan melakukan pembicaraan dengan pak Appy dan Sadikin," tulis akun instagram @psmextra.

Ia melanjutkan, belakangan secara tiba-tiba Sananta kembali menghubungi petinggi PSM Makassar sambil menyanpikan mau pisah baik-baik.

"Tapi tiba-tiba dia berubah pikiran membuat pak Appy dan Sadikin kaget. Mau ketemu buat pamit baik-baik, padahal kemarin sudah sepakat ingin berahan," tulisnya lagi.

Jangan Lewatkan: Belum Puas Dengan Skuad yang ada, PSM Dirumorkan Bakal Boyong Pemain Naturalisasi

Meski, Sananta telah menegaskan bahwa dirinya akan tetap memilih bertahan bersama PSM Makassar jika tak ada klub luar negeri meminati.

Namun, Persib Bandung kabarnya telah menyiapkan proposal untuk mendatangkan eks pemain Persikabo 1973. Ia tetap pergi meninggalka PSM Makassar.

"Kalau ada klub luar negeri mau saya akan ambil. Tapi untuk di Liga Indonesia saya tetap akan bertahan di PSM Makassar," tukas Sananta beberapa waktu lalu.

Dilaporkan akun instagram @saksiball, Ramadhan Sananta saat ini telah berada di Kota Solo untuk bergabung dengan Persis Solo.

Jangan Lewatkan: Pesaing Naturalisasi di Timnas Indonesia Resmi Gabung PSM Makassar Dengan Kontrak Jangka Panjang

"Tinggal diresmikan aja sama Persis Solo yang mulia," tulis akun sambil mengunggah foto Sananta.

Selain itu bocoran dari internal tim PSM Makassar, disebutkan bahwa manajemen telah melakukan upaya-upaya untuk menahan Sananta agar tidak keluar dari tim.

Kontrak pun disodorkan, namun ditolak oleh sang pemain. Ia ngotot untuk meninggalkan PSM Makassar meski tenaganya masih dibutuhkan. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares hanya bisa kaget dan pasrah karena pemain yang sukses ia didik selama satu musim memilih hengkang. 

Netizen menyebut bahwa langkah Sananta merupakan penurunan karir. Ia meninggalkan tim yang akan bermain di Liga Champions Asia. Lalu bergabung dengan penghuni papan bawah.

"Karirnya sudah bagus, kepercayaan sudah bagus, eh malah pilih turunkan karir," tulis Zulhas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramai Diperbincangkan, Petinggi PSM Makassar Marah Besar, Ramadhan Sananta Dua Kali Ingkar Janji Sebelum ke Persis Solo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan