Iklan

Sananta Disebut Resmi ke Persis Solo, Bernardo Tavares Turun Tangan, Ini Hasilnya

timurkota.com_official
Senin, Mei 08, 2023 | 6:50 PM WIB Last Updated 2023-05-08T11:50:42Z

Wiwink-Bola, Senin 8 Mei 04:40 WIB

Ramadhan Sananta saat beraksi bersama timnas


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Derasnya rumor yang menyebutkan Ramadhan Sananta telah resmi menjadi bagian dari Persis Solo musim depan langsung direspon Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Dikontrak Jangka Panjang, Kapten Timnas Resmi Gabung PSM Makassar, Siap Curi Hati Bernardo Demi Posisi Inti


Jangan Lewatkan: Disebut Resmi ke PSM Makassar, Stefano Lilipaly Blak-blakan Akui Tergiur Ingin Rasakan Assist Berkelas Wiljan Pluim

Pelatih asal Portugal itu bahkan terpaksa turun tangan melakuka pembicaraan terhadap Sananta. Sebagai pelatih, kabarnya Bernardo Tavares melakukan pembicaraan terkait program pembentukan tim musim depan.

Pemain kelahiran Daik, Lingga, Kepulauan Riau tersebut menjadi sosok paling ditarget beberapa klub untuk musim depan.

Kabar tengah berkomunikasinya Ramadhan Sananta dengan Bernardo Tavares tersebut diunggah oleh akun Twitter @indostransfer, Senin (08/05/23).

Jangan Lewatkan: Top Skor Sepanjang Masa Miliknya Disebut Resmi PSM Makassar, Bos PSIS Semarang Ucapkan Terimakasih dan Salam Perpisahan 

"Update. Informasi terbaru masa depan Ramadhan Sananta (20/FW) masih abu-abu bersama PSM untuk musim 2023/24," tulis akun Twitter @indostransfer.

Belum diketahui apakah Ramadhan Sananta stay di PSM Makassar atau hengkang pada musim 2023/2024.

"Sananta yang tengah bermain di SEA Games 2023 dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan pelatih PSM, Bernardo Tavares. Namun tidak diketahui hasilnya apa." Tulisnya lagi.

Namun bila hengkang, Persis Solo kemungkinan besar menjadi labuhan Ramadhan Sananta di musim mendatang.

Mengingat, sebelumnya, penyerang berusia 20 tahun tersebut dikabarkan memilih merapat ke Persis Solo.

"Kemungkinan sudah sepakat, Sananta juga harus sadar, sebelum di PSM Makassar, dia siapa."ungkap netizen.

Isu Striker PSM Makassar, Ramadhan Sananta bergabung dengan Persis Solo makin gencar.

Melansir timurkota.com dari transfermarkt menulis peluang, Sananta bergabung dengan Persis Solo telah mencapai 63%. 

Saat ini Sananta tengah membela timnas Indonesia yang berlaga pada SEA Games 2023. Usai mencetak gol Sananta mengatakan, dirinya mendedikasikan untuk keluarga dan orang tuanya yang selama ini mendoakan. 

"Alhamdulillah saya bisa mencetak gol pada pertandingan sore ini. Tentunya gol ini buat bangsa kita, juga untuk orang tua saya yang sudah mendoakan saya sejauh ini," kata Sananta dalam konferensi pers dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (05/05/23).

Jangan Lewatkan: Mantan Pemain Madura United dan Timnas Disebut Resmi ke PSM Makassar, Dua Putra Daerah Terancam

Dalam laga ini, Sananta tampil sebagai starter. Ia mampu mencetak dua gol, satu melalui tendangan penalti dan satunya melalui sepakan keras. 

"Mungkin apa yang disampaikan coach Indra (Sjafri) kami perlahan demi perlahan untuk mengatur chemistry dengan pemain semuanya dan Insya Allah ke depan kita akan lebih baik lagi," tutupnya.

Jangan Lewatkan: Rumor Terjawab, Dua Striker Asing Persib Resmi Ikuti Jejak Everton dan Pluim di PSM, Ada Wajah Lama Bakal Tersingkir

Netizen kemudian menyentil Sananta dengan meminta agar berterima kasih juga ke PSM Makassar dan Bernardo Tavares yang telah member ruang bermain hingga dilirik pelatih timnas.

"Buat Sananta, sesekali sebut coach Bernardo dan PSM Makassar. Berkat mereka kamu bisa tembus timnas, jangan ada kacang lupa kulit diantara kita." Tulis netizen.

"Jangan karena mau pindah ke Persis peran klub dilupakan," tambah netizen lain. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sananta Disebut Resmi ke Persis Solo, Bernardo Tavares Turun Tangan, Ini Hasilnya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan