Iklan

Disebut Resmi ke PSM Makassar, Stefano Lilipaly Blak-blakan Akui Tergiur Ingin Rasakan Assist Berkelas Wiljan Pluim

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 06, 2023 | 11:18 AM WIB Last Updated 2023-05-06T04:18:26Z

Wiwink-Bola, Sabtu 6 Mei 04:40 WIB

Stevano Lilipaly 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Stefano Lilipaly membuat pernyataan mengejutkan ditengah rumor dirinya akan bergabung dengan PSM Makassar tengah hangat diperbincangkan. 

Jangan Lewatkan: Pluim Tak Sabar Ingin Latihan Perdana di PSM Setelah Tahu Sosok Bermental Juara Resmi Gabung


Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Top Skor Liga 1 Resmi ke PSM Makassar Usai Tinggalkan Borneo FC, Langsung Main Lawan Bali United

Pemain naturalisasi asal Belanda itu dikenal memiliki teman baik di PSM Makassar. Selain Yakob Sayuri, ada beberapa pemain mereka bersahabat.

Jajaran pemain asing, Wiljan Pluim merupakan rekan Lilipaly selain berasal dari negara sama. Keduanya memang berteman baik. 

Jangan Lewatkan: 4 Pemain Bintangnya Terus Digoda Juara Liga 1, Bos Persib Bandung Pasrah jika Pilih Gabung PSM Makassar 

Begitu juga ketika beraksi di lapangan, keduanya tak segan saling lempar pujian jika mampu menunjukkan aksi-aksi memukau dalam mengolah si kulit bundar.

PSM Makassar kabarnya tengah melakukan pembahasan untuk mendatangkan Stefano Lilipaly dari Borneo FC musim depan.

Jangan Lewatkan: Bermain Kompak dengan Sananta di Timnas SEA Games, Bagas Kaffa Resmi Ikuti Jejak Pemain PSM Makassar

Lilipaly dikaitkan dengan PSM Makassar bukan untuk menggantikan Wiljan Pluim. Melainkan pemain naturalisasi tersebut bakal mengambil peran Donald Bissa di lini depan. 

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut diproyeksikan untuk menjadi duet baru Everton Nascimento pada kompetisi Asia dan Liga 1 musim depan.

Sementara Pluim meski secara usia susah menginjak 34 tahun, namun kemampuannya di dalam lapangan masih sangat dibutuhkan PSM Makassar.

Wiljan Pluim sempat dikabarkan akan hengkang dengan alasan akan menutup kariernya bersama PSM Makassar dengan begitu menggembirakan setelah meraih juara Liga 1 2022/2023.

Alasan kedua, setiap jelang musim baru Wiljan Pluim selalu menjadi bidikan klub-klub Liga 1 lainnya.

Jangan Lewatkan: 4 Pemain Bintangnya Terus Digoda Juara Liga 1, Bos Persib Bandung Pasrah jika Pilih Gabung PSM Makassar

Tim-tim besar seperti Bali United, Persib Bandung hingga Persija masih menaruh minat mendatangkan gelandang flamboyan asal Belanda ini.

Namun manajemen PSM Makassar telah memastikan sang pemain akan tetap bertahan bersama dengan PSM Makassar hingga musim depan.

"Wiljan Pluim adalah pemain unik, maka tak heran meski sudah berumur tapi masih menjadi incaran klub-klub besar," ucap Pengamat Sepakbola, Syamsuddin Umar.

Setelah memastikan Pluim bertahan. Peluang Stefano Lilipaly bergabung dengan PSM Makassar makin terbuka lebar. 

Fano bahkan telah memberi kode dengan memuji setinggi langit Wiljan Pluim yang jago dalam memberikan assist kepada striker PSM Makassar.

"Assist dan top gol," ungkapnya seraya memberi kode bahwa dirinya penasaran ingin merasakan assist manja sang kapten.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disebut Resmi ke PSM Makassar, Stefano Lilipaly Blak-blakan Akui Tergiur Ingin Rasakan Assist Berkelas Wiljan Pluim

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan