Iklan

3 Kelebihan Ramadhan Sananta yang Bikin Persis Solo Klepek klepek

timurkota.com_official
Kamis, Mei 11, 2023 | 6:08 PM WIB Last Updated 2023-05-11T11:08:06Z

Wiwink-Bola, Kamis 11 Mei 04:40 WIB

Ramadhan Sananta


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persis Solo secara terang-terangan mengakui kagum dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki striker muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta. 

Jangan Lewatkan: Striker Haus Gol Asal Brasil Resmi Jadi Rekrutan Asing Kedua PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Reza Arya Resmi Gabung Persija, Kiper Timnas Gantikan di PSM Makassar 

Persis Solo kemudian berupaya melakukan pendekatan ke Sananta. Meski belum ada kepastian, apakah masih bertahan bersama PSM Makassar atau memilih cari klu baru. 

Namun, Persis Solo tampaknya menjadi klub pertama yang mengajukan diri bergabung jika sang pemain memutuskan hengkang dari Pasukan Ramang. 

Ramadhan Sananta dikabarkan resmi bergabung dengan Persis Solo. 

Meski tengah membela timnas, namun sang pemain kabarnya telah sepakat secara lisan dengan Persis.

Menanggapi hal itu, Manajemen Persis Solo angkat bicara terkait dengan rumor yang menyebutkan bahwa pihaknya telah resmi mendatangkan Ramadhan Sananta.

Media Officer Persis Solo, Bryan tak membantah isu bahwa pihaknya telah mendapatkan Sananta. Ia menyebutkan bahwa dengan penampilan mumpuni dari Sananta wajar jika banyak dikaitkan dengan klub.

"Dalam dunia sepakbola rumor merupakan hal wajar. Kami menanggapi dengan santai saja," tukasnya.

Ia melanjutkan, potensi yang ditunjukkan Sananta baik saat bermain di Timnas maupun ketika mengantar Pasukan Ramang jaura membuat Sananta banyak diminati.

Menurutnya, Sananta sedikitnya memiliki tiga kelebihan, salah satunya masih berusia muda, kemudian ia juga sudah punya jam terbang hingga ke level Asia. 

Terpenting kata dia, Sananta punya pengalaman membela Timnas Indonesia. Ini menjadi modal yang bagus bagi Persis Solo yang sementara fokus mengorbitkan pemain muda.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Dapatkan Pemain Lokal Pertama Musim Depan, Langsung Dikontrak Hingga 2026

"Ramadhan Sananta adalah striker berkualitas dan potensial, saya rasa wajar jika ada banyak tim dihubungkan dengannya," tuturnya.

Namun pihaknya tidak ingin terlalu banyak berbicara terkait Ramadhan Sananta. 

Pihaknya akan berbicara jika pemain yang sudah resmi bergabung ke Laskar Sambernyawa.

"Kami baru akan mengomentari pemain jika sudah resmi dikenalkan Persis ke publik. Untuk itu (Ramadhan Sananta) kami belum bisa berkomentar banyak," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Kelebihan Ramadhan Sananta yang Bikin Persis Solo Klepek klepek

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan