Iklan

Terima Usulan Daftar Nama-nama Calon Pemain Musim Depan dari Bernardo Tavares, Bos PSM Makassar Beri Tanggapan Meyakinkan

timurkota.com_official
Senin, April 17, 2023 | 4:36 PM WIB Last Updated 2023-04-17T09:36:12Z

Wiwink-Bola, Senin 17 April 04:40 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar telah menerima hasil evaluasi terhadap tim selama satu musim yang dilakukan Pelatih Kepala Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: PSM Resmi Kembalikan Si Anak Hilang, Posisi Duo Sayuri Terancam


Jangan Lewatkan: Bernardo Punya Peran Selamatkan Karirnya, Pemain Senilai Rp3,04 Miliar Berani Tolak Sejumlah Klub Demi Resmi Gabung PSM 

Dalam laporan hasil evaluasi tersebut, tercantum pula nama-nama pemain yang kemungkinan dilepas dan akan didatangkan musim depan, Senin (17/04/23)

Jangan Lewatkan: Bernardo Mulai Bahas Play Off Liga Champions Asia, Ini Daftar Pemain Baru Berpeluang Perkuat PSM Lawan Bali United

Meski berkas telah diterima, namun khsus evaluasi tim secara menyeluruh termasuk pemain baru. 

Manajemen akan melakukan rapat internal kemudian meminta kepada Bernardo Tavares untuk mempresentasikan hal-hal yang dianggap penting untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Jangan Lewatkan: Beri Isyarat ke Pluim untuk Main di Liga Champions Asia, Top Skor Liga1 Segera Tinggalkan Boneo FC: PSM Makassar Tujuannya...

Dalam rapat tersebut nantinya Bernardo Tavares akan memaparkan beberapa poin penting yang jadi hasil evaluasi bersama dengan tim pelatih.

"Presentasinya akan dilakukan pekan depan. Coach Bernardo bakal mempresentasikan di depan pada direksi," ungkap, Sadikin Aksa.

Jangan Lewatkan: Beri Isyarat ke Pluim untuk Main di Liga Champions Asia, Top Skor Liga1 Segera Tinggalkan Boneo FC: PSM Makassar Tujuannya..

Terkait dengan pemain yang akan datang serta yang bakal dilepas, Sadikin mengatakan belum mau membahas saat ini.

"Untuk saat ini biarkan kami dulu berpesta. Setelah itu baru akan kita pikirkan hal lain ke depan," tukasnya lagi. 

Saat ini PSM Makassar melanjutkan perayaan juara dengan melakukan konvoi di Kota Makassar. 

Puluhan ribu warga Kota Daeng tumpa ruah di jalan menyambut gembira piala yang kembali direbut setelah 23 tahun berpuasa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Usulan Daftar Nama-nama Calon Pemain Musim Depan dari Bernardo Tavares, Bos PSM Makassar Beri Tanggapan Meyakinkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan