Iklan

Bernardo Punya Peran Selamatkan Karirnya, Pemain Senilai Rp3,04 Miliar Berani Tolak Sejumlah Klub Demi Resmi Gabung PSM

timurkota.com_official
Minggu, April 16, 2023 | 7:14 AM WIB Last Updated 2023-04-16T00:14:21Z

Wiwink-Bola, Minggu 16 April 04:40 WIB

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kemampuan dan pengalaman Bernardo Tavares sebagai analisis dan juga pelatih dibuktikan dengan mampu mengorbitkan beberapa pemain muda di Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Ditawari Kontrak Jangka Panjang, Kapten Timnas Langsung Resmi Gabung PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Tinggalkan Tim, Sosok Pemain Penting Madura United Terpantau Berada di Makassar, Resmi ke PSM Berkat Rekomendasi Bernardo?

Berbekal pemain akademi dan jebolan Liga 2 Indonesia, Bernardo Tavares memunculkan sejumlah pemain yang selema ini hanya sebagai spesialis kasta kedua.

Jangan Lewatkan: Bek Baru PSM Makassar Resmi Gabung, Mantan Pemain Persija Out?

Di tangan arsitek asal Portugal itu, pemain-pemain yang dulu namanya tak pernah muncul disepak bola Indonesia seperti Akbar Tanjung, hingga Agung Mannan mampu menjadi pembeda hingga mengantar PSM Makassar sampai juara.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Ferdinand Sinaga Resmi Kembali Gabung PSM Makassar

Akbar Tanjung telah dipastikan akan bermain bersama PSM Makassar hingga musim depan. Ia termasuk pemain yang resmi diikat kontrak manajemen PSM Makassar.

Musim ini, pemain berposisi gelandang bertahan memperkuat tim sebanyak 31 pertandingan, ia mampu menciptakan dua assist. 

Jangan Lewatkan: Intip Daftar Rekrutan Baru PSM Makassar Hasil Usulan Bernardo Tavares, Eks Timnas Indonesia dan Bek Tangguh Kelahiran Spanyol

Akbar Tanjung saat ini berusia 29 tahun. Sebelumnya merupaka pemain klub Liga 2 bersama dengan PSIM Yogyakarta dan Badak Lampung.

Sebelum bergabung dengan PSM Makassar karir Akbar Tanjung redup. Bahka  ia diprediksi akan mengakhiri karir di Liga 2. 

Namun, setelah mantan pemain PON DKI Jakarta ini mengikuti seleksi dan lolos masuk tim PSM Makassar, Akbat Tanjung banjir penawaran dari klub lain.

Karena merasa karirnya telah diselamatkan oleh Bernanrdo Tavares. Ia tetap memilih bersama PSM Makassar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Punya Peran Selamatkan Karirnya, Pemain Senilai Rp3,04 Miliar Berani Tolak Sejumlah Klub Demi Resmi Gabung PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan