Iklan

Intip Daftar Rekrutan Baru PSM Makassar Hasil Usulan Bernardo Tavares, Eks Timnas Indonesia dan Bek Tangguh Kelahiran Spanyol

timurkota.com_official
Minggu, April 16, 2023 | 4:01 AM WIB Last Updated 2023-04-16T00:09:07Z

Wiwink-Bola, Minggu 16 April 04:40 WIB

Kike Linares (kiri) dikabarkan akan segera resmi bergabung dengan PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Beberapa pemain yang masuk dalam kandidat rekrutan baru PSM Makassar musim depan. 

Jangan Lewatkan: Ditawari Kontrak Jangka Panjang, Kapten Timnas Langsung Resmi Gabung PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Tinggalkan Tim, Sosok Pemain Penting Madura United Terpantau Berada di Makassar, Resmi ke PSM Berkat Rekomendasi Bernardo?

Mereka kabarnya telah selesai melakukan proses negosiasi. Saat ini tinggal menunggu pengumuman secara resmi dari pihak manajemen PSM Makassar.

Tim pelatih dan manajemen PSM Makassar segera menuntaskan perburuan pemain untuk mempercepat pembentukan tim persiapan menghadapi Play Off Liga Champions Asia dan kompetisi musim depan. 

Jangan Lewatkan: Bek Baru PSM Makassar Resmi Gabung, Mantan Pemain Persija Out?

Pasukan Ramang disebutkan telah mengantongi semua daftar nama-nama pemain yang akan memperkuat PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Ferdinand Sinaga Resmi Kembali Gabung PSM Makassar

Mulai dari pemain asing ASEAN hingga beberapa nama pesepakbola senior disebut-sebut akan segera berkostum kebesaran PSM Makassar.

Para pemain nantinya terdiri dari pilar PSM Makassar musim lalu yang dipertahankan manajamen. 

Selebihnya, ada wajah-wajah baru yang didagangkan atas rekomendasi dari Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah menyaiapkan hasil evaluasi dan usulan pemain rekrutan baru yang akan dipaparkan di hapadan Direksi PT PSM Makassar.

Bernardo Tavares kabarnya tak hanya memaparkan pemain-pemain yang layak dipertahankan. Ada pula mereka minim konstribusi musim ini, maka dipastikan akan terdepak.

Kemudian paling penting, dalam pemaparan itu. Bernanrdo nantinya akan membahas sejumlah pemain yang akan disodorkan untuk didatangkan musim depan.

Sejumlah nama diprediksi akan masuk dalam daftar pemain yang bakal disodorkan tersebut. Diantaranya, Rizky Pellu, hingga Stefano Lilipaly, hingga Kike Linares pemain asing kelahiran Spanyol.

Sementara itu, Pemain Asia yang dimaksud, Kenzo Nambu. Ia merupakan pemain Jepang yang hampir dipastikan akan berkostum PSM Makassar musim depan.

Selain itu jika regulasi baru diterapkan, maka kemungkinan besar bek asing, Kike Linares juga akan muncul. Kendati demikian, khusus Kike. Masih ada beberapa opsi lain.

Kepastian akan adanya pemaparan hasil evaluasi dan usulan pemain baru disampaikan, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa kepada awak media.

Setelah itu, Direksi kemudian memprosea usulan dari Bernardo Tavares. Ini dilaksanakan dalam rangka menyiapkan tim hadapi Play Off Liga Champions Asia.

"Presentasi akan dilakukan Coach Bernardo pekan depan," ungkapnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Intip Daftar Rekrutan Baru PSM Makassar Hasil Usulan Bernardo Tavares, Eks Timnas Indonesia dan Bek Tangguh Kelahiran Spanyol

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan