Iklan

Petinggi Klub PSM Dibuat Tersenyum Bahagia, Pasukan Ramang Resmi Datangkan Tiga Bintang Lokal Seharga Rp11 Miliar

timurkota.com_official
Sabtu, April 29, 2023 | 6:57 PM WIB Last Updated 2023-04-29T11:57:25Z

Wiwink-Bola, Sabtu 29 April 04:40 WIB

Tiga pemain Makassar merayakan gol kemenangan musim lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar secara resmi telah mendapatkan tiga bintang muda yang dipersiapkan menghadapi Liga Indonesia musim depan.

Jangan Lewatkan: Direktur Utama PSM Ingin Makassar Jadi Kiblat Sepakbola Indonesia, Siapkan Transfer Fantastis Ini Nama-namanya... 


Jangan Lewatkan: Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

Tiga pemain tersebut merupakan penggawa lokal yang berlabel timnas. Dua diantaranya bahkan menjadi pilar timnas Indonesia.

Para petinggi PSM Makassar ikut merayakan pesta juara serta keberhasilan tim Laskar Ayam Jantan dati Timur mengamankan tiga pemain penting dari kejaran beberapa klub Liga 1  2022/2023.

Perayaaan juara PSM Makassar bukan hanya bagi kalangan suporter. Ditektur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa hingga Komisaris Utama, Munafri Arifuddin juga ikut berbahagia.

Jangan Lewatkan: Termakan Janji Bernardo Tavares, Striker Muda Milik Timnas Resmi Gabung PSM Makassar 

Terlepas dari pesta itu, Pasukan Ramang kemudian bergerak cepat mengamankan tiga pemain untuk diproyeksikan menghadapi kompetisi musim depan.

Pengamat Sepakbola, Syamsuddin Umar mengatakan, PSM Makassar harus mampu mempertahankan gelar juara yang diraih musim ini.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Tiga Penyerang dengan Nilai Kontrak Rp11 Miliar 

"Kita mesti upayakan agar gelar juara bukan hanya musim ini. Kalau perlu musim depan PSM Makassar juga akan juara,"ungkapnya.

Pelatih yang sukses membawa PSM Makassar juara pada musim 1999/2000 mengatakan, untuk meraih juara PSM Makassar punya modal.

"Sudah ada modal bagus, semangat ini harus terjaga dengan baik ke depan," ungkapnya.

Jangan Lewatkan: Pamit di Madura United, Sosok Bek Kiri Terpantau Berada di Makassar, Resmi Gabung PSM?

Hal sama juga disampaikan oleh, Direktur Utama PSM Makassaar, Sadikin Aksa. Dia mengatakan, akan berupaya untuk terus membawa perubahan lebih baik terhadap perkembangan tim kedepan.

"Target mengarah ke konsistensi dalam pertandingan. Kita sudah punya pondasi, PSM Makassar sudah ada jati diri. Tugas kita sekarang menjaga itu, dan paling penting Siri (rasa malu, red) ditingkatkan lagi," ungkap Sadikin.

Menurutnya, PSM Makassar ingin terus menjaga konsistensi. Sehingga juara bukan hanya sekali, dengan menjaga prestasi ke depan impian menjadikan Makassar sebagai kiblat sepakbola Indonesia akan tercapai.

"Kita tidak ingin PSM Makassar harus juaranya dobel jangan hanya sekali. Kita mau Makassar akan jadi Kiblat sepakbola Indonesia," tukasnya.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah menyampaikan hasil evaluasi dan usulan pemain rekrutan baru yang akan dipaparkan di hapadan Direksi PT PSM Makassar.

Berikut Tiga Pemain Resmi Gabung dengan gaji terbilang fantastis:

1. Yance Sayuri

Yance Sayuri yang berposisi bek kiri ini didatangkan PSM dari Persemi Mimika pada tengah musim 2020/2021, saat ini memiliki nilai pasar 200 ribu euro atau setara Rp3,3 miliar.

2. Muhammad Arfan 

Muhammad Arfan yang berposisi gelandang bertahan ini dipromosikan dari PSM Junior pada tengah musim 2017/2018, saat ini memiliki nilai pasar 225 ribu euro atau setara Rp3,7 miliar

3. Ramadhan Sananta 

Ramadhan Sananta yang berposisi striker ini didatangkan PSM dari Persikabo 1973 pada awal musim 2022/2023, saat ini memiliki nilai pasar 250 ribu euro atau setara Rp4,1 miliar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petinggi Klub PSM Dibuat Tersenyum Bahagia, Pasukan Ramang Resmi Datangkan Tiga Bintang Lokal Seharga Rp11 Miliar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan