Iklan

Si Kembar Yakob-Yance Makin Dekat ke Persis Solo, Diminta Waspada Kutukan Suporter PSM, Hasim Kipuw dan Ilham Udin Pernah Rasakan

timurkota.com_official
Sabtu, April 29, 2023 | 7:55 PM WIB Last Updated 2023-04-29T12:55:46Z

Wiwink-Bola, Sabtu 29 April 04:40 WIB

Yakob dan Yance Sayuri saat tampil membela PSM Makassar 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persis Solo masih saja melakukan berbagai upaya untuk mendatangkan dua pemain timnas milik PSM Makassar yakni Yakob dan Yance Sayuri.

Jangan Lewatkan: Direktur Utama PSM Ingin Makassar Jadi Kiblat Sepakbola Indonesia, Siapkan Transfer Fantastis Ini Nama-namanya... 


Jangan Lewatkan: Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

Jajaran pendukung Persis Solo bahkan menyebut Sayuri bersaudara akan menjadi salah satu transfer mengejutkan musim depan. 

Meksi begitu, pihak manajemen Persis Solo mengatakan, informasi tersebut masih sebatas rumor.  

Jangan Lewatkan: Petinggi Klub PSM Dibuat Tersenyum Bahagia, Pasukan Ramang Resmi Datangkan Tiga Bintang Lokal Seharga Rp11 Miliar

Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona mengatakan, rumor merupakan hal wajar ketika bursa transfer terjadi. 

“Yang pasti skuad musim depan akan menyesuaikan kebutuhan pelatih yang dikomunikasikan dengan manajemen. Terkait rumor, kami menyikapi biasa saja," ujarnya.

Jangan Lewatkan: Termakan Janji Bernardo Tavares, Striker Muda Milik Timnas Resmi Gabung PSM Makassar 

Ia melanjutkan, terkait dengan pemain yang resmi didatangkan, hanya ada ketika informasi tersebut datang dari edaran resmi klub.

"Itu hal wajar di bursa transfer, yang pasti kami melakukan yang terbaik untuk skuad musim depan dan pengumuman resmi hanya diedarkan melalui klub,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (27/04/23).

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Tiga Penyerang dengan Nilai Kontrak Rp11 Miliar

Menanggapi hal itu beberapa netizen menyinggung soal kutukan suporter PSM Makassar yang mengakibatkan karir pemain redup ketika keluar.

"Saya ingatkan, Yakob-Yance karma suporter PSM Makassar itu ada. Di saat tenaga pemain dibutuhkan terus memaksa keluar," ungkap, Muh Radja. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Tiga Penyerang dengan Nilai Kontrak Rp11 Miliar

Radja mencontohkan, musim lalu Hasim Kipuw dan Ilham Udin merupakan pemain senior yang diharapkan bertahan namun tetap kukuh memilih pindah klub.

"Musim lalu Hasim Kipuw dan Ilham Udin. Keduanya tampil sebagai pemain inti di PSM Makassar. Setelah pindah malah jadi spesialis cadangan," lanjutnya.

"Kalau si kembar main di luar negeri demi karir maka kita akan doakan bersama, seperti dilakukan Asnawi," tutupnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Si Kembar Yakob-Yance Makin Dekat ke Persis Solo, Diminta Waspada Kutukan Suporter PSM, Hasim Kipuw dan Ilham Udin Pernah Rasakan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan