Iklan

Nuansa Papua di PSM Makassar Makin Kental Musim Depan, Gelandang Persib Bandung dan Timnas Disebut Resmi Gabung

timurkota.com_official
Rabu, April 26, 2023 | 7:21 AM WIB Last Updated 2023-04-26T00:21:36Z

Wiwink-Bola, Rabu 26 April 04:40 WIB

Yakob dan Yance Sayuri memamerkan piagam dan piala bergilir Juara BRI Liga 1 2022/2023


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Skuad Papua di PSM Makassar musim depan akan makin kental.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Resmi Gabung PSM Makassar, David da Silva Singkirkan Everton


Jangan Lewatkan: Duo Naturalisasi Klok-Lilipaly Resmi Gabung Pasukan Ramang?, Bos PSM Makassar Beberkan Jadwal Rilis Pemain Baru untuk Musim Depan

Selain Sayuri bersaudara, ada nama Gunansar Mandowen. Terbaru ada kabar datang dari gelandang jangkar milik Persib Bandung yang juga asli Papua disebut aka merapat ke PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Dzaky Asraf Resmi Gabung Persija Jakarta, Pihak Keluarga Beri Penjelasan

Pemain tersebut, Ricky Kambuaya. Ia merupakan pemain berposisi sebagai gelandang bertahan sekaligus punya naluri menyerang yang cukup baik.

Musim lalu, manajemen PSM Makassar sempat tertarik mendatangkan Kambuaya. Namun karena Persib Bandung enggan melepas akhirnya niat diduetkan dengan Pluim batal.

Jangan Lewatkan: Dikaitkan PSM Makassar, Mantan Pemain Timnas dan Bali United: Kalau Manajemen Serius Saya Tolak Tim Lain  

Saat ini, Kambuaya kabarnya dibebaskan oleh manajemen Persib Bandung memilih klub baru. Alasannya, ia kemungkinan tak masuk dalam skema permainan Luis Milla musim depan.

"Ricky Kambuaya akan dilepas. Kabarnya tim juara PSM Makassar dan Persebaya tertarik," tulis Infobola.

Jangan Lewatkan: Lini Belakang Makin Tangguh, Duet Yuran Fernandes Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan

Ricky Kambuaya tampil bersama Persib Bandung dengan 22 laga atau 1.091 menit bermain dengan koleksi tiga assist di kompetisi kasta tertinggi Liga Tanah Air tersebut.

Mantan pemain PSMP Mojokerto tersebut juga bukan pemain yang begitu diandalkan Persib Bandung di perhelatan resmi Liga 1 2022/2023.

Hal itu terlihat dari catatan laga atau menit bermain yang ditorehkan Ricky Kambuaya di Persib Bandung di perhelatan Liga 1 2022/2023.

Ricky Kambuaya mencatatkan 22 laga atau 1.091 menit bermain dengan koleksi tiga assist di kompetisi kasta tertinggi Liga Tanah Air tersebut.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nuansa Papua di PSM Makassar Makin Kental Musim Depan, Gelandang Persib Bandung dan Timnas Disebut Resmi Gabung

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan